Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

Membuat Virus dalam Sekejap

View previous topic View next topic Go down

Membuat Virus dalam Sekejap

Post by jun43d1 on Thu May 07, 2009 1:49 pm

Saat ini sangatlah mudah membuat virus dalam sekejap tanpa harus mengerti salah satu bahasa pemrograman apapun, yaitu dengan menggunakan Virus Generator. Tampilannya pun terbilang sederhana, mungkin agar mempermudah penggunaanya.

Ada salah satu virus generator buatan orang Indonesia yang menamakan program buatannya itu dengan nama Fast Firus Engine (FFE). Program ini dibuat menggunakan bahasa Visual Basic dan di kompres menggunakan Packer tELock. Interfacenya sangat sederhana sehingga mudah digunakan, anda hanya disuruh mengisi nama pembuat, dan pesan – pesan yang ingin anda sampaikan. Tinggal klik tombol Generate virus pun lahir. Sebenarnya cara kerja program ini sangat sederahana. Ia hanya menambahkan data yang anda masukan tadi ke bagian akhir file virus asli (data.ex_) nantinya informasi yang anda masukan akan digunakan oleh virus untuk proses infeksi.

Bagaimana Virus Menginfeksi??

Virus hasil ciptaan FFE juga di compile dengan metode Native Code kemudian di compress menggunakan tELock. Virus ini memiliki ukuran sebesar 55.296 bytes. Saat virus pertama kali di eksekusi ia akan membuat beberapa file induk di beberapa lokasi. Seperti di direktori \%Windows%\ akan terdapat beberapa nama seperti win32.exe, active.exe, dan %virusname%. Di \%Windows%\%system32%\ akan terdapat file copy.pif, _default.pif, dan surif.bin. selain itu ia mengubah atau membuat file Oeminfo.ini yang merupakan bagian dari System Properties. Ngerti gak nek?? Duh nenek mah pusing cu! Jadi gini nek klo computer terinfeksi oleh virus ini maka pada System Properties akan terdapat tulisan “Generated by Fast Firus Engine” ia juga membuat file induk yang sama seperti file system milik windows, seperti svchost.exe, isass.exe, winlogon.exe, dll. Pada root drive pun dia meletakan file “baca euy.txt” dimana file ini nantinya berisi pesan – pesan yang anda buat sebelumnya.

Bagaimana Virus Menyebar??

Nah saat user mencolokan flashdisk ke computer yang terinfeksi, maka pada flashdisk tersebut akan terdapat beberapa file baru, seperti explorer.exe, %virusname%.exe, msvbvm60.dll, desktop.ini, dan autorun.inf untuk mempermudah running. Autorun lagi Autorun lagi..ya gak?? Tenang pada artikel berikutnya akan saya ajarkan cara mematikan fitur autorun pada windows anda. Juga ada file virus lainnya yang disimpan pada direktori baru dengan nama Recycled yang berisikan file firus.pif dan folder.htt semua file virus tersebut dalam kondisi hidden.
Bagaimana Virus Beraksi??

Seperti halnya makhluk hidup, progam ini pun akan berusaha bertahan hidup dengan cara memblok tools atau program antivirus. Sama seperti halnya data registry yang diubah, data mengenai program apa saja yang diblok olehnya juga terdapat dalam tubuhnya dalam kondisi yang terenkripsi. Lho kok bisa cu?? Jadi begini nek..saat virus sudah stay di memori, ia akan memonitor setiap program yang diakses oleh user, yakni dengan cara membaca nama file dan juga caption Window. Setelah tubuhnya dibedah terdapat beberapa nama file antivirus yang dicoba untuk diblok olehnya. Seperti avgcc.exe, nvcoas.exe, njeeves.exe, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Oooh..gituu, Nenek juuga mau biikin ahh buat ngusiliin laptop si kakek. Dimana donlotnya cu…


Klik disini Nek!

Anda tertarik untuk mencoba FFE seperti nenek saya?? Asal jangan meniru kelakuan nenek saya yang usil itu. “Just educational purposes only” begitulah kata pembuat Virus Generator ini.


Last edited by ghantex17 on Sat May 09, 2009 10:44 am; edited 1 time in total

jun43d1
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 638
Join date : 2009-03-14

http://catatan-junaedi.co.cc

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by viyan_cs on Sat May 09, 2009 8:16 am

siip tapi ane dah kapook buat virus..pake coding sendiri malah tuh komputer hardisknya rusaak..he..he... Laughing
emang mudah dideteksi tapi klo kagak di scan 3-4 hari komputer tuh dah crack(ancur)

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by jun43d1 on Sat May 09, 2009 10:49 am

klo dah kapok ya udah ga usah buat lagi. ini sih sekedar yang ingin mencoba aja. owh ya klo ada ingin mencoba nee software antivirus di kompnya di disable dulu. Very Happy

jun43d1
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 638
Join date : 2009-03-14

http://catatan-junaedi.co.cc

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by agoenk on Thu May 14, 2009 8:47 pm

weleh2...ngeri juga yaaak....

ya kalo belajar boleh laaah,...tp jangan buat usil yaaa...

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by jun43d1 on Thu May 14, 2009 9:11 pm

y pak cuma buat percobaan aja neee Very Happy

jun43d1
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 638
Join date : 2009-03-14

http://catatan-junaedi.co.cc

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by viyan_cs on Fri May 15, 2009 8:38 am

yang sering usil siapa yah....? Question

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by agoenk on Fri May 15, 2009 1:09 pm

viyan_cs wrote:yang sering usil siapa yah....? Question

emang masi sering diusilin ya??

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by ieyaz_Chuit on Sat May 16, 2009 12:38 pm

ya yg ngrasa deh...

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by Zell Aristocrats on Sat May 16, 2009 12:47 pm

walahhh... ga brani ah maenan virus, takut kena komputer sendiri

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by jun43d1 on Sun May 17, 2009 12:39 am

ya uda mainan game aja sono Very Happy

jun43d1
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 638
Join date : 2009-03-14

http://catatan-junaedi.co.cc

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by ainuxs on Tue May 19, 2009 8:40 pm

hmmm...knapa g belajar buat antipirus aza...

ainuxs
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 65
Join date : 2009-04-28
Age : 32
Location : tegal

http://ainuxs.peperonity.com

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by enc_ on Tue May 19, 2009 9:03 pm

agoenk wrote:weleh2...ngeri juga yaaak....

ya kalo belajar boleh laaah,...tp jangan buat usil yaaa...
kalo mau usil juga boleh.. asal liad yg diusilin punya motivasi belajar gak..
kalo gak punya gawat dah.. bisa jual PC buat miara ayam apa kambing.. Laughing

enc_
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 68
Join date : 2009-05-06

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by agoenk on Wed May 20, 2009 2:37 pm

ainuxs wrote:hmmm...knapa g belajar buat antipirus aza...

wah cucok tuh kang naim...bikin trit masalah cara pembuatan antivirus dunk..heuheueue

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by twinkblack on Thu May 21, 2009 12:22 am

iya nich om cara buat anti pirusna..
setelah kita tau tu pirus nyerangna pa ja...kan qt juga mesti buat anti pirusna biar mudah dalam memberantasna..

twinkblack
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 265
Join date : 2009-03-26
Location : dunia maya

http://www.twinkblack.co.cc

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by enc_ on Thu May 21, 2009 7:42 pm

agoenk wrote:
ainuxs wrote:hmmm...knapa g belajar buat antipirus aza...

wah cucok tuh kang naim...bikin trit masalah cara pembuatan antivirus dunk..heuheueue
hew? itu mahal om butuh banyak korban.
kalo saya mah mending belajar yang menantang tapi aman" ajah
ik ik ik

enc_
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 68
Join date : 2009-05-06

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by jun43d1 on Thu May 21, 2009 7:47 pm

belajar apaan tuch om????

jun43d1
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 638
Join date : 2009-03-14

http://catatan-junaedi.co.cc

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by ainuxs on Fri May 22, 2009 5:13 pm

huahahha... bounce

ainuxs
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 65
Join date : 2009-04-28
Age : 32
Location : tegal

http://ainuxs.peperonity.com

Back to top Go down

Re: Membuat Virus dalam Sekejap

Post by Sponsored content Today at 4:36 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum