Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Top posters
agoenk (2099)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Page 3 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Sat Apr 11, 2009 1:37 pm

gk trima knp Sir???????????? Question

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sat Apr 11, 2009 2:27 pm

sudah2...yg rukuuuuun....xixiixixxixixi.....Very Happy

jgn betengkar muluuuu....Very Happy
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by tamsir on Sat Apr 11, 2009 4:32 pm

mohon jangan posting yang berisi kata kata yang memancing emosi dan keributan .... pale
avatar
tamsir
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 181
Join date : 2009-03-05

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sat Apr 11, 2009 5:16 pm

tamsir wrote:mohon jangan posting yang berisi kata kata yang memancing emosi dan keributan .... pale


iya niiiiiiiih jgn mancing2 keributan...

mang sapa pak yg mancing2.....xixixixi Very Happy
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Sat Apr 11, 2009 7:15 pm

Mr. Agoek tuh yg mulai.........
jgn mulai dunk Sir............ Crying or Very sad

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by tamsir on Sun Apr 12, 2009 10:37 am

Tapi gambar supersaiya nya bagus eh, ikut ngopy yah sunny

Piss P Agunk
avatar
tamsir
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 181
Join date : 2009-03-05

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Sun Apr 12, 2009 1:31 pm

tamsir wrote:mohon jangan posting yang berisi kata kata yang memancing emosi dan keributan .... pale

emang siapa pak yg ngomong gitu???

yg pasti bukan saiia loh pak...
avatar
Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sun Apr 12, 2009 7:57 pm

sapa doonk pak tamsiir..????

tell uuussss.........pliiss...


huihuihuihuihui.......Very Happy
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by tamsir on Mon Apr 13, 2009 7:22 am

ngga ush disebutin nama nya lah, ....
yang merasa aja ..... Suspect
avatar
tamsir
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 181
Join date : 2009-03-05

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Mon Apr 13, 2009 8:58 am

tamsir wrote:ngga ush disebutin nama nya lah, ....
yang merasa aja ..... Suspect

hayaaah....gpp pak tamsiiir sebutin ajaaah...jangan malo malooo......huihuihui...Very Happy
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Mon Apr 13, 2009 9:42 am

tamsir wrote:ngga ush disebutin nama nya lah, ....
yang merasa aja ..... Suspect

suka2 pa Tamsir aja dahh....

kasihh daaaaaaaaahhhhh...... Razz
avatar
Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Mon Apr 13, 2009 10:07 am

agoenk wrote:
tamsir wrote:ngga ush disebutin nama nya lah, ....
yang merasa aja ..... Suspect

hayaaah....gpp pak tamsiiir sebutin ajaaah...jangan malo malooo......huihuihui...Very Happy

ya Sir sebutin wae atuh,,,,,,,,,,,,gk bae bikin org penasaran.............

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by tamsir on Tue Apr 14, 2009 9:20 am

Lah kok malah saia yg dipaksa ngomong...
Pakai bareng2 lg kaya serangan sekutu....
Ya udh lupain aja kalo ngga ada yg ngrasa.....!!!!

Ya Allah ampunilah hamba-hamba-Mu yang lemah ini.....
avatar
tamsir
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 181
Join date : 2009-03-05

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Wed Apr 15, 2009 7:59 am

tamsir wrote:Lah kok malah saia yg dipaksa ngomong...
Pakai bareng2 lg kaya serangan sekutu....
Ya udh lupain aja kalo ngga ada yg ngrasa.....!!!!

Ya Allah ampunilah hamba-hamba-Mu yang lemah ini.....


pak tamsir katana bis jatuh dari motor yaaaa.....ga papa kaaan.......lain kali ati2 ya pak tamsiiir...atau lagi mikirin sapa siiiih kok bisa mpe jatuh.....
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by tamsir on Wed Apr 15, 2009 9:21 am

Iya neh, pesan aja buat smua klo naik motor jangan meleng, ngantuk jg ngga boleh, apalagi tidur itu kebangeten bangetz.... Very Happy
avatar
tamsir
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 181
Join date : 2009-03-05

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Wed Apr 15, 2009 7:29 pm

agoenk wrote:
tamsir wrote:Lah kok malah saia yg dipaksa ngomong...
Pakai bareng2 lg kaya serangan sekutu....
Ya udh lupain aja kalo ngga ada yg ngrasa.....!!!!

Ya Allah ampunilah hamba-hamba-Mu yang lemah ini.....


pak tamsir katana bis jatuh dari motor yaaaa.....ga papa kaaan.......lain kali ati2 ya pak tamsiiir...atau lagi mikirin sapa siiiih kok bisa mpe jatuh.....

bukanna jatuh karna mikirin sswtu Sir,,,,,******** edited by admin ********hkhkhkhkhkhkhk,,,,,,,, piss aghhhhhh...... Razz


Last edited by Admin on Thu Apr 16, 2009 12:52 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : be polite please.)

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Wed Apr 15, 2009 8:19 pm

weis kok kaya gitu..pak tamsir kan orangna kaleeeeem......
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Wed Apr 15, 2009 8:21 pm

kaleeeeeeeeeeeeeeeem???????????
hkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhkhk.........
apa iya????????
****** edited by admin *********


Last edited by Admin on Thu Apr 16, 2009 12:53 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : be polite please.)

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Wed Apr 15, 2009 9:00 pm

masa siih...dia kl naik mongstor mah pelaaaaan...kayana ada yg lagi dipikirkan kaleeeeee....Very Happy
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Thu Apr 16, 2009 9:43 am

mikirin apa c Sir.?????????????????
********* edited by admin ********???????


Last edited by Admin on Thu Apr 16, 2009 12:54 pm; edited 1 time in total (Reason for editing : be polite please.)

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Thu Apr 16, 2009 9:45 am

ieyaz_Chuit wrote:mikirin apa c Sir.?????????????????

kaga tau tuuh..cuba tanya ajah langsung...Very Happy
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Fri Apr 17, 2009 4:21 pm

tamsir wrote:Lah kok malah saia yg dipaksa ngomong...
Pakai bareng2 lg kaya serangan sekutu....
Ya udh lupain aja kalo ngga ada yg ngrasa.....!!!!

Ya Allah ampunilah hamba-hamba-Mu yang lemah ini.....
AMIIN...AMIIN...AMIIN... Laughing Laughing Laughing
avatar
viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 26
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by twinkblack on Sun Apr 19, 2009 6:10 am

jatuhnya pas malem2 tuc Pa...
avatar
twinkblack
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 265
Join date : 2009-03-26
Location : dunia maya

http://www.twinkblack.co.cc

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by tamsir on Sun Apr 19, 2009 8:07 am

Udh gpp kok cuma mleset dikit.... Very Happy
avatar
tamsir
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 181
Join date : 2009-03-05

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sun Apr 19, 2009 2:11 pm

lain kali hati2 ya pak tamsiiiiiir.........kalo perlu apa2 bilang ajah...ntar tak help in kok,..Very Happy
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum