Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sun Apr 19, 2009 2:11 pm

lain kali hati2 ya pak tamsiiiiiir.........kalo perlu apa2 bilang ajah...ntar tak help in kok,..Very Happy

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Wed Apr 22, 2009 12:25 pm

walahhh.... trus motornya gimana pak???

(koq yg ditanyain malah motornya?????? Razz )

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Wed Apr 22, 2009 9:08 pm

kayana sih gpp...pak tamsirna ajah yg bengkak kakina...musti diurut segala...

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Thu Apr 23, 2009 9:02 am

sukur deh kalo gpp.............. Very Happy

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Fri Apr 24, 2009 8:47 am

agoenk wrote:lain kali hati2 ya pak tamsiiiiiir.........kalo perlu apa2 bilang ajah...ntar tak help in kok,..Very Happy
naik motornya kenceng2 siih...kaya rossi..hee... Laughing Laughing Laughing

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sat Apr 25, 2009 7:48 am

yaah....gimana sih mas....ga baca postingan sebelumna siih..pak tamsir tuuh naik motorna kaleeeeem bangeeeeeet.......Very Happy

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Sat Apr 25, 2009 8:46 am

agoenk wrote:yaah....gimana sih mas....ga baca postingan sebelumna siih..pak tamsir tuuh naik motorna kaleeeeem bangeeeeeet.......Very Happy
klo kalem kepleset....
hmmmmm scratch
pasti ada yang dipikirin tuh pak...?
ada masalah kali ...

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Hetro_fabio on Sat Apr 25, 2009 10:42 am

mungkin kebanyakan mikirin kls 3...
nanti klu lulus, mau kerja di mana...
ngga ketemu pa tamsir lagi...

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sat Apr 25, 2009 10:43 am

iyaaah...bener bgt....lg mikirin kelas 3...




Embarassed

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Hetro_fabio on Sat Apr 25, 2009 10:50 am

kami kan selalu mengingat bapak/ibu guru kami,,,,
yg slama ni membimbing kami...
kami bisa kaya gini krn jasa2 bapak/ibu guru,,,
jd terima kasih banyak ya pak...
ngga usah terlalu di pikirin............

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sat Apr 25, 2009 10:52 am

ya wes ntar tak bilangin pak tam biar ga usah mikirin kelas 3...xixixixixi Razz

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Mr.dicka_crab on Sat Apr 25, 2009 12:46 pm

root wrote:heran aja sih..napaa kalo jurusan teknik...trus khususnya anak2 tkj pasti deh rameeee bangeets...bandel n suse diatur lagi.....nurut dikit nape siih.....kesian kan ketua kelasnya dimarahin guru terus gara2 ga bisa ngatur anak buahnya...hehehe....

kalo menurut kalian gimana??
menurut ane,kalo mslh riboet2 udh khas dr TKJ.....
dr cls 12-10 udh terkenal riboetnya.
so,ane ga heran kalo arek2 TKJ riboet.
kan biasanya ngributin mslh pelajaran produktif......

Mr.dicka_crab
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 11
Join date : 2009-04-23
Age : 24
Location : bikini bottom

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Hetro_fabio on Sat Apr 25, 2009 2:25 pm

klu nak TKJ tu orangnya periang,semua masalah di jadikan senang jadi...
pasti ribut..

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Sun Apr 26, 2009 11:45 am

^ betchul itchuu....

sampe masalah beli cimol aja dibikin ribut. Razz

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sun Apr 26, 2009 3:19 pm

wew...kaga malah berabe...???

bearti kan masalah sepele bisa ribuut duunk......

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Mon Apr 27, 2009 7:40 am

tapi ributnya ga lama koq pak, paling cuma sebentar.

kalo udah dikasih makan baru tenang lagi. Razz

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Mon Apr 27, 2009 9:01 am

owh bearti intina pada makanan yaaaa.......Very Happy

ya yaa i see....Very Happy

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Mon Apr 27, 2009 10:19 am

betchul itchuu,,, asal perut kenyang, kelaspun tenang....

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Z-black on Mon Apr 27, 2009 11:08 am

gantex wrote:tak akan pernah terlupa semua kenangan sekolah dulu
bolos pelajaran , , ,
nyontek PR tiap pagi pas gak ngerjain , , ,
alesan sakit biar gak ikut pelajaran trus ke uks , , ,
pas pelajaran pergi ke kantin , , ,
bolos pelajaran malah maen m wawan kerumah temen , , ,
wkakakakakakakak
dan 1 hal yang wajib dari TKJ , , ,
RAME , , ,
heeh
"gak ada TKJ gak rame"




mz....


bz dibuat lagu tuhh.......




judulnya "TAK KAN TERLUPA" by GANTEX





Very Happy

Z-black
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 95
Join date : 2009-04-06
Age : 61
Location : procot

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Mon Apr 27, 2009 11:10 am

ya udah duunk dimulai....ntar di nyanyikan pas perpisahan.....gimana???

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Mon Apr 27, 2009 1:41 pm

mantabb uey...

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Mon Apr 27, 2009 2:33 pm

agoenk wrote:ya udah duunk dimulai....ntar di nyanyikan pas perpisahan.....gimana???

ok ok pak...bisa terjadi koq........
tp pak agoenk ya yg nyanyiin tu lagu...
wokeh???????

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Mon Apr 27, 2009 2:49 pm

wah sutuju tuh...
kayanya menarik niih...he..he..he.... Twisted Evil

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Mon Apr 27, 2009 3:05 pm

pada se7 gk neh kalo Mr.Agoenk nyanyi pas perpisahan??????

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Tue Apr 28, 2009 11:38 am

jangan dehhh...

mending tias aja yg nyanyi. nt aku yg nyawer.

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Sponsored content Today at 11:00 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum