Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

aku mow nanya....

View previous topic View next topic Go down

aku mow nanya....

Post by fitri lestari on Tue May 26, 2009 8:58 am

jadi gini, kalo ada komputer yang bermasalah, dan setelah di utak atik malah permasalahan bertambah serius, gejala awalnya komputernya jalan. ga pake kaki ( :O Razz ), tapi ngeluarin bunyi panjang & terus menerus & tiba mati, kirain Pwr Supply yang bermasalah & memori juga udah di lepas dan di pasang kembali, tapi masih tetap sama seperti gejala semula.
hhhhmmmm. aku perlu bantuan wat ngatasin ini. fren, jawab ya. plezeee. thanx before.

fitri lestari
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 2
Join date : 2009-05-26

Back to top Go down

nieh pndpt ak.

Post by fiki annisa on Tue May 26, 2009 9:18 am

mungkin PSnya bermasalah dan lebih baik di ganti aj yang bagus. begitu juga RAMnya. oia, mungkin umur PS gak akan lama lagi jadi kaya gitu, so di LEMBIRU ( LEMpar BelI yang BarU) aja dech.
sekian.

fiki annisa
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 3
Join date : 2009-05-26

Back to top Go down

Re: aku mow nanya....

Post by ainuxs on Wed May 27, 2009 4:25 am

Coba cek vga,brshin lapisan kuningan'y pake kapas pa krtas..bl perlu coba gnti pake vga yg nrmal..lo msh gt jg..coba cek procesor..

ainuxs
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 65
Join date : 2009-04-28
Age : 32
Location : tegal

http://ainuxs.peperonity.com

Back to top Go down

Re: aku mow nanya....

Post by Zell Aristocrats on Wed May 27, 2009 8:00 am

coba bersihin kaki2 RAM n VGA pake karet penghapus, trus coba pasang lagi.

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: aku mow nanya....

Post by agoenk on Thu May 28, 2009 8:52 am

ya betul..gejala bunyi seperti itu biasana ada masalah di ram...coba dibersihkan ram na trus baru ditancapkan lagi.....atau bisa juga coba dipindah slot na...

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: aku mow nanya....

Post by ieyaz_Chuit on Thu May 28, 2009 11:56 am

ya tuh pin" ramna dibersihkan...n slotna dibersihkan juja pk kuas....

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: aku mow nanya....

Post by Sponsored content Today at 6:07 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum