Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by viyan_cs on Mon Jul 06, 2009 10:02 am

ayoo..curhat2 tentang pengalaman kenapa milih jurusan tkj.....

mulai ane dulu neeh...lumayan panjang ceritanya...
begini..dulu waktu ane masih kecil suka nonton film power rangers..he..he..he..dari situ ane lihat ada rangers hijau yang hebat banget dalam memainkan komputer sampe musuhnya ancur dan meledak dikendaliin lewaat komputer...wuuih hebat...dari situ ane pengin jadi orang yang ahli komputer bisa meledakin musuh..xixixi..walaupun cuma di film...

trus setelah lulus dari smp ane ngelanjutin ke smkn1 slawi..tapi dari situ ane sedikit sedih coz disuruh ma ka2 suruh pilih jurusan akutansi padahal ane ngga minaat ma jurusan tuh...malah penginnya jurusan komputer ...

trus setelah itu ada tes ujian masuk..ntah ini kebetulan pa ngga ane juga ngga tau anee naik angkutan berangkat jm 7.00 karna tes mulai jam 8.00 tuh angkutan ngeeteem ssampe jam 8.00 wah bener2 tuh sopir haus uang...dah gitu ngetemnya di pasaar lagi...campuraduk deh bau ane dah bau keriungat ma bau pasar..xixixixi..trus tuh sopiir ane marahin cepet pak mau tes masuk ke smk nieh...akhirnya sih copir nurutin...

ironisnya lagi setelah ane masuk keruangan tuh tes dah berlangsung waaahhh...oohhh nooww..ane ketinggalan setengah jam cuy...sedangkan tuh soal buanyak banget ...akhirnya ane pake jurus ninja..ja...

ane pilih jawaban sesuka ane jaa....tianggal silang2 aja tuh pilihan ganda...dari jurusan pm,ad,ak...
nah waktu dijurusan tkj ane isi dengan sebaik2nya..coz jurusan ne jurusan yang anee minatin...he..he..he..

alhasil setelah tu ane ditrerima di 1tkj2...banyak yang ngomongin jurusan tkj tuh jurusan nyaasaarr,,,jurusan buanggaaan...trus ane disuruh pindah ma guru ke jurusan laen...dia manas2sin yar pindah ja jangan dijurusan tkj..alhasil guru tu mujarab temen ane ada yuang pindah jurusan..tapi ane tetep ja dengan pendirian anee..tkj is the best...

setelah tu ane jalanin tahun demi tahun di tkj da banyak pengalaman sih pastinya...setelah lu2s nih..ane ngerasain betapa berharganya dan pentinganya jurusan tkj di kancah dunia kerja...
alhamdulillah sehabis lulus nih langsiung kerja dan disini ane ditempatin bagian security server perusahaan ane kerja...memang ini langkah yang sulit juga...bertahan lebih sulit dari pada menyerang ,sama halnya seemudah mengkritik orang dari pada bagaimana membetulkan sesuatu yang menjadi kritikan...

dan dari jurusan tkj nee juaga ane bisa membawa ka2 ane yang nyuruh masuk ke jurusan ak ke dunia komputer..akhirnya tuh ka2 ane demennyua ke komp...hhuhh...cuape juga nih perjalanan hiduup...

tapi menyenangkan juga yaah..yaa cukup dulu lah yang lain mana posting dibawah nii yaah...share pengalaman..

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by agoenk on Tue Jul 07, 2009 12:39 am

wah waaah...bener2 trit yang baguuuuuus.......

ceritana bener2 seeeep.....syukur alhamdulillah kalo emang ilmu yang didapat dari TKJ SMKN 1 SLAWI bisa bermanfaat buat mas sofyan.....saia ikud senang.....semua guru saya yakin akan sangat gembira melihat anak didiknya bisa sukses.......itu merupakan kado terindah bagi para pendidik atas jerih payah mengajar selama ini........

emang jurusan ini pertama kalinya sangat dipandang sebelah mata...diremehkan...dicaci dan dianggap berandalan anaknya.....tetapi lambat laun....TKJ SMKN 1 SLAWI menjadi jurusan yang besar ....dan disegani oleh jurusan jurusan laiinnya,........

nilai akreditasi A adalah nilai tertinggi diantara jurusan lain .....dengan nilai 93....sementara jurusan lain dibawah 93.

bahkan semakin tahun minat masuk ke jurusan TKJ meningkat...TKJ SMKN 1 SLAWI dalam waktu yang relatif singkat bisa menjadi jurusan favorit.....sekarang menjadi jurusan favorit kedua setelah AK.....
dan bukan tidak mungkin bisa menggeser AK di masa yang akan datang.......semua ini berkat siswa siswi TKJ SMKN 1 SLAWI yang ikud membesarkan nama TKJ SMKN 1 SLAWI..........

Terima kasih buat kalian semua............

ayooo ceritakan sejarah kalian masuk TKJ....................heuheuehuehuehue

MAJU LAH TKJ ku............TKJ SMKN 1 SLAWI........................

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by viyan_cs on Tue Jul 07, 2009 9:37 am

yooo..yooo...tkj is the best i believe you

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Zell Aristocrats on Tue Jul 07, 2009 5:38 pm

nice trit gan..!!

ane mo coba sharing nih ya.

begini ceritanya... saia sih dari dulu emang dah suka sama yg namanya komputer, tp dulu cm bisa nyalain komputer n ngetik di ms word aja.

nahh.. sebenernya saia dulu sama sekali ga ada niatan mau masuk SMK N 1 Slawi, apalagi masuk jurusan TKJ. dulu saia pengennya masuk SMK yg jurusan pariwisata aja n mikirnya kalo jurusan pariwisata tu pasti jalan2 terus. ^_^#
kata ortu kalo jurusan pariwisata tu biayanya mahal banget, berhubung ortu ga merestui (emang mo merit ^_^)ya udah pupuslah harapan mo masuk jurusan pariwisata.

kebetulan waktu itu ada sosialiasi SMK N 1 Slawi di SMP 2 Adiwerna, waktu itu jg belum ada minat wat masuk ke Smeanzawie. trus waktu itu ada tetangga yg kebetulan baru lulus dari Smeanzawie, beliau cerita kalo di Smeanzawie tu baru dibuka jurusan TKJ n katanya anaknya tu sebagian besar cowo.
Ortu langsung manggut2 aja n besoknya saia n papih langsung mencari dimana Smeanzawie berada, setelah mencari bolak balik selama tujuh kali dari bukit Marwa ke bukit Tursina, akhirnya ketemu juga Smeanzawie yg letaknya di depan sekolah ku waktu masih SD.

waktu daftar saia sendirian, ga ada temen atopun ortu yg nganter. waktu itu bener2 kayaq orang ilang. waktu diukur tinggi badan sempet ga boleh ikut daftar gara2 tinggi'a kurang tp akhirnya setelah perdebatan yg cukup sengit saia diperbolehin buat dftar di Smeanza (matur nuhun pak Rianto, tanpa bapak saia ga mungkin bisa lulus almamater Smeanzawie.)

hari pertama tes, semua berjalan serba terbalik, soal tesnya bener2 susah n sama sekali di luar dugaan, lebih susah dari cium Dian Sastro. untung otak bego jenius ku ini sedang bekerja, jadi ngerjain semua soalnya santai banget, ga tau bener apa ga. yg penting tetep PD walopun waktu itu lupa pake deodorant.

ga disangka, tak diduga ternyata aku lulus dengan nilai tertinggi di ruangan tes ku. waktu itu sempet minta ditabok ma cewe yg duduk di sebelahku wat masti'in ini mimpi ato cm khayalan belaka (emang bedanya apa?? . Shocked ).

*untuk mempersingkat tulisan ku yg ga mutu ini maka cerita langsung aku skip ke waktu pengumuman jurusan*

alkisah setelah OKPP, dimulailah pengumuman tentang jalur hidup yg harus kita tempuh.
seinget ku jurusan TKJ diumumin setelah jurusan Ap n Ak. detik demi detik saia nunggu nama saia dipanggil di daftar siswa kelas X TKJ1, keringat dingin mengalir deras melalui lubang hidung... ternyata emang namaku ga disebut di X TKJ1. harapan selanjutnya di X TKJ2, kali ini saia nunggu nama disebut melalui alfabet. dari alfabet A sampai D dah berlalu, giliran daftar siswa bernama huruf awal E. weikkkzzzz...!!!! namaku ga disebut..
saat itu yg terlintas di pikiran ku adalah bagaimana caranya agar bisa cium Nikita Willy, eh... maksud'a gimana caranya biar bisa masuk jurusan TKJ. ga taunya setelah di daftar nama pertengahan namaku baru disebut. aku senang bukan kepalang, ternyata terkabul juga doa ku biar bisa masuk TKJ.

awal pertama masuk kelas TKJ aku langsung ngerasa aneh, aku berfikir apakah aku saat ini sedang tersesat di sebuah peradaban yg telah punah ratusan tahun?? aku berfikir gitu gara2 ngeliat teman2 cowo ku yg pertama, Sofyan yg waktu itu lebih mirip bocah anorexia dari Nigeria, Reza yg wktu itu lebih mirip vokalis band malaysia, Heri yg waktu itu aku kira makhluk dari planet pluto yg nyasar di Bumi, Alwi yg waktu itu mirip om2 yg abis jadi piala bergilir para tante2 tajir.
but at least setelah menjalani susah n senang bersama selama 3 tahu, i know, they're the real friend for me.

thankz buat semua yg udah mau baca tulisan panjang n ga mutu ini.
dozo~~

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by agoenk on Wed Jul 08, 2009 11:10 am

waw....nice story mas erlangga........( walo kebanyakan bumbu seeh )........

xiixixixixixi

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by viyan_cs on Wed Jul 08, 2009 2:20 pm

wah sadiis..uga u ngga..>/?xixixixi...emang kaya gitu ya...he..he..he..

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Hetro_fabio on Thu Jul 09, 2009 9:23 pm

ni cerita gw dlu waktu mau masuk SMEANZAWI....


Dlu aku tuh g pnya pikiran buat masuk SMK N 1 slawi,karena di pikiran orang2 tu SMK N 1 Slawi tu tmpatnya CWE2 bkan CWo.....gw cari sklah di mana tmpat Cwo2 brada dan gw jg di saranin skolah d SUPM Tegal....
gw ke sana sama kakak gw,,,, gw lhat skolahnya tu gede bnget.....
gw awalnya seneng mau skolah d situ tp habis lhat jurusannya gw jadi ngga mau sekolah di situ...
krn gw mau d SUPM krn gw mau PELAYARAN,tp ko jurusannya TERNAK ikan,otomotif....tu sih ma ja bo0ng....


gw mending pulang k smtra trus ternak ika MAS d sana.. (PULANG KAMPUNG CUY....),,, jd gw daftar smea d suruh ma kakak gw,gw nurut j kan tp hbis d rumah gw berubah pikiran trus gw te2p niat msuk SUPM,,,,,bsoknya jabut FOrmulir dari SMEA,lngsung k TEgal...tp d SUPM mlah Pndftran dah di tutup,,,,jd gw daftar lagi d SMEA(dasar nasib gw masuk Smea)...


GW kut TES.... Dan Tba waktu pengumuman,dari rmah gw dah mati akal (krn pa DWi blang klu gw g di trima)...tp gw jg seneng,krn gw jg sbnernya ngga mau sklah lg....tp ternyata gw d trima cuy....

tmen gw slama 3 thun tu heri...dr MOS smpe LULUS gw sma dia terus....
tp jg ngga lpa mksih tmen2 lainnya,,,n guru2 TKJ...

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Zell Aristocrats on Fri Jul 10, 2009 1:19 pm

pak Agoenk wrote:waw....nice story mas erlangga........( walo kebanyakan bumbu seeh )........

xiixixixixixi
sutra lah pak, kalo keasinan tinggal tambahin gula sedikit. ^_^

viyan_cs wrote:wah sadiis..uga u ngga..>/?xixixixi...emang kaya gitu ya...he..he..he..
ya begitulah sperti yg diucapkan.

@Doglas: nice story, untung lo ga jadi di jurusan peternak ikan, nanti bingung bedain ikan sama yg ternak.

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by agoenk on Tue Jul 14, 2009 6:30 pm

heuehuehe.....ayo ayo yg lain...ceritain yaa...ehuehue

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by suzee_tkj2 on Wed Jul 15, 2009 10:15 am

Zell Aristocrats wrote:
pak Agoenk wrote:waw....nice story mas erlangga........( walo kebanyakan bumbu seeh )........

xiixixixixixi
sutra lah pak, kalo keasinan tinggal tambahin gula sedikit. ^_^

viyan_cs wrote:wah sadiis..uga u ngga..>/?xixixixi...emang kaya gitu ya...he..he..he..
ya begitulah sperti yg diucapkan.

@Doglas: nice story, untung lo ga jadi di jurusan peternak ikan, nanti bingung bedain ikan sama yg ternak.


Mbajor men iz...!!!
ms kancane dwek di olok" c....
melasi... ngko mwek"....

suzee_tkj2
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 237
Join date : 2009-04-10
Age : 24
Location : LBS city

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Zell Aristocrats on Wed Jul 15, 2009 8:01 pm

wah, susi mbelani doglaz.
suit..suitt...!!
ayoo... yg laen ikut crita donk..

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by agoenk on Wed Jul 15, 2009 9:54 pm

@ mas erlangga....sudah mas...jgn mulai nge gosip lagi....heuheuuee......

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by ghantexs16 on Wed Jul 15, 2009 11:19 pm

kalo aku seh dulu gak tau apa itu TKJ n dari kecil q sama sekali gak bisa soal komputer (masih gaptek gitu) tapi ketika aku masuk ke SMK 1 Slawi
aku terdorong masuk ke TKJ karena ada cewe cakep yang masuk ke JUrusan TKJ

jadi aku ikut2an aja deh masuk ke TKJ
sambil berharap nanti ketika aku masuk k TKJ bisa satu kelas ama dia
hikz....hikz....hikz.....Very Happy Very Happy Very Happy
ehhhhhh ternyata pas masuk TKJ aku kerasa FUN banget palagi ma guru2nya yang masih muda n ganteng2 semua, ya udah akhirnya aku jadi juga anak TKJ Community
tapi sayang seribu sayang aku gak sekelas ama dia
hehehehehehehehe...........

ghantexs16
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 136
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by agoenk on Thu Jul 16, 2009 7:16 am

bohahahahhahay........wadoh beneran nih ...??? bearti masuk TKJ karena cewe ..??? atau justru setelah masuk TKJ jadi ketemu ama dia ??? ehueheuheue

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by viyan_cs on Fri Jul 17, 2009 8:55 am

kisah yang romantiiss.......xaxxaxaxa........lanjuutt...ayo...yang lain mana neeh..dari klas satu ko ngga da....?

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Zell Aristocrats on Fri Jul 17, 2009 10:03 am

Hahaha.. Masuk TKJ gara2 mba sasa y?
Lanjutkan perjuanganmu gan.

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by viyan_cs on Fri Jul 17, 2009 10:06 am

LANJUTKAANN....!!!

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by suzee_tkj2 on Fri Jul 17, 2009 11:03 am

viyan_cs wrote:LANJUTKAANN....!!!


Kq kyk SBY C????

(LANJUTKAN!!!) cheers cheers cheers cheers cheers

suzee_tkj2
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 237
Join date : 2009-04-10
Age : 24
Location : LBS city

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by viyan_cs on Fri Jul 17, 2009 11:56 am

he..he..he...ayoo yang lain yang merasa jurusan tkj mana ayoo....sharing...

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Zell Aristocrats on Mon Jul 20, 2009 7:05 am

iyag nih, susi lom sharing. Malah komen2 aja

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by suzee_tkj2 on Sat Jul 25, 2009 1:22 pm

q malu mw cerita"...

suzee_tkj2
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 237
Join date : 2009-04-10
Age : 24
Location : LBS city

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by b-joe on Sat Jul 25, 2009 5:13 pm

Assalamu'alaikum....
siap gan ni aq bersedia cerita masa2 aq dlo,
gni aq jg dr dlo gk kepikiran bgt wat masuk ke smkn1 slawi, sebelum nyangkut di smkn1slawi aq ndaftar di sma3 slawi, aq niat bgt ndaftar dstu kt org tuh skul favorit, n skull y deket lah ma t4 tggl aq tinggal brp lankah tok, heee.. waktu aq nadftar aq liat 2 dlo nile yg paling tinggi dr org2 yg dh ndaftar, eh nile aq mah di tengah waktu tu nile aq pas bgt 21, dr 3 mapel mat,indo, inggri, gila masa dapet y 7 semua tuh mapel heee.. trus ngisi folmulir dan besok y aq ksetu lg, waktu itu pendaftaran klo gk salah 3 hari, ni pas hari terakhir pendaftaran, aq kstu trus ngecek lagi nma aq di urutan keberapakah untuk kemungkinan di terima,???? eh ternyata nama ku terpelosok jauh dibwah2 bgt di oyot lah, hee waktu pertama aq ndaftar nile aq masih cukup wat diterima eh setelah hari ke 3 nile aq pling bawah, trus aq putusin wat cabut wat ndaffat di skull lain, gk tau mo ndaftar kemana, dikepikirin ortu aq dh cari skull yg lain yg penting skull y negeri, biasa kata ortu kan lo dskul negeri kata y bagus n bakal jd pegawe negeri, Very Happy, langusung z aq putusin wat ndaftar di sma2slwi, eh tau y gk boleh ma bapk aq, dia mlah ngotot bgt ndaftarin aq di smk1slwi, pahal aq gk minat gak acan, sung wes,, ngan kepikirane aq kwe smea skolahane cwe tok y jare wong3 y mang ky kwe.. eh dning dadi basa asline metu. maaf cuy..
lanjut...
y dah aq turutin z kemauan ortu, kan lo kita nurut ma ortu bakalan berkah, y pa salah nya aq coba ndaftar dstu, waktu tu hari pendafatan terakhir.. cek..cek...cekkk
aawwhhwh.. gila aq liat daftar calon siswa baru yg ndaftar byk bgt,, mpe ribuan,,.. gila bgt kan?/? dah gpp kata ortu aq sambil nyemangatin n suport jg gk ketinggalan, waktu tuh aq ndaftar ma ank sp yh?? aq lupa yg pasti dia kenal dekat aq, dah hari pendaftaran berlalu,, trus aq tiba jg tes y, aq siap gbt tuh dr mulai otak sampe otot, otak buat mikir otot buat nyontek, heee.. kan lo nyontek ma temen gk boleh tangan siap2 ngeluarin otot, heeee canda kok, biar ni carita pjg z n lucuw, key... sep..
lanjut cuy.. trus aq kerjain tuh soal, aq jawab seenak2 aq z gk tau tuh soal, AK, AP, TKJ, dah asal tebak azah heee..dah akhri y waktu y slse jg tes y. aq langsung cabut pulang, trus di tanyain ma ortu gmna tes y?? wew gk tau susah2 bgt,hee, hee ortu aq cm nyengir tok. mana soal TKJ ttg komp semua, pdahal aq waktu smp gk pernah megang komp sama sex, persis ky jamal lah, (mklum dlo aq MTs tp gk ngenyek Mts loh, sekarang mah Mts dh kenal komp.malah dah maju. trus hari pengumuman tiba.. dsini yg mpe sekarang aq masih ingat, kejadian y n gak bakal aq lupakan kan deh kejadianny, gni loh crita y. pasti nih yg dah tau crita y pasti dah ngakak dluan mesti wes ora salah maning, hiksksksk Very Happy, gni kan sehabis pengumuman ada pembagian jurusan, ehhh nama aq disebut masuk jurusan AP. gimana crita y bs masuk AP, yh.. aq dgn wajah yg amat malu bercampur sedih nrima z penggiln tuh, jessss,, jesss, dah kan pembagaian kelas dah di tentukan semua, trus waktu cek data lgi eh tarnyata anak TKJ y kurang gebetulan aq waktu tuh masih dlm barisan sendirian, tus dipanggil lah aq, ma seorang guru yg bijak, dialah seorang bu Widi, tp dia dah gk ngajar lg,beliau dah pindah.rasa terima kasih tetap aq berikan kpd beliau, tp syg y dia dh gak ngajr lg, aq seneng bgt akhir y gk masuk jd Ap, itu lah hal yg pling seneng, dibanding manjing TKJ, hee tp rasa senenenge mucul waktu dah menjalani jd ank TKJ, huhhh gila betapa sengan y perjalanan garis hidup ni, uuu aq seneng bgt deh jd ank TKJ bs mengenal ilmu Teknologi, terutama komp, yg dulu y gaptek bgt skrg dah lumayan lah, trus lo masalah cewe ky jamal aq y termotifasi jg ma cewe, eweee. kan smea byk cwe y, eh ternyata smea gk yg org2 pakirkan lo byk cwe bukan berarti wat ank cwo bencong yg skull dsna. heee.. sep deh, all...
hasil y aq lulusan dr stu sekrng bs bikin warnet sndirim eh ma temen2 ding, walhamdulillah bgt, tuh bs buka usaha bareng ma temen2 sebangku.. wuh, mantepp kn,,. sampe sekarnag ni alhmdulillah jg kekompakan masih terjaga ma temen2.harapan aq mudah2n kekompakan akan selalu terjaga untuk mengembangkan usaha yg qt dirikan. Amin..
wat temen2 yg lain yg alumnus monggoh ceritakan pengalaman mu ambil jurusan TKJ, biar adek2 kelas qt pd tahu, bs jg wat memotifasi wat memperjuangkan n mengembangkan TKJ Okeh pren,,?? Very Happy
dr pengalamn ni aq bs ambil hikmah y, lo kita nurut ma ortu pasti berkah. okeh.. setubuh gk?
huh slese jg crita y.. oya apabila ada kata2 yg kasar sehingga membekas di hati sodara, saya mohon maaf lahir batin.
akhiri salam
Wassalamu'alaikum..

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by viyan_cs on Sat Jul 25, 2009 9:09 pm

wuihh gocckill abiizz... Very Happy

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by agoenk on Sun Jul 26, 2009 8:06 am

waw...sangaat mengharukan...ternyata mas bjoe tadinya mau masuk AP yaa ???

xixixixixixixixi kaga kebayang deh bjoe anak AP...bohahahahahay..........

okay okay...akhirna masuk jurusan kebanggaan kita semua TKJ SMKN 1 SLAWI.....

silakan yg lain tidak usah malu malu...ceritain ajah...walo mungkin emang saya yakin banyak yang tadinya kalian ga niat , atau dapat dikatakan kesasar masuk ke TKJ.....critain ajah...okay...huehuehue

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by b-joe on Sun Jul 26, 2009 2:44 pm

agoenk wrote:waw...sangaat mengharukan...ternyata mas bjoe tadinya mau masuk AP yaa ???

xixixixixixixixi kaga kebayang deh bjoe anak AP...bohahahahahay..........

okay okay...akhirna masuk jurusan kebanggaan kita semua TKJ SMKN 1 SLAWI.....

silakan yg lain tidak usah malu malu...ceritain ajah...walo mungkin emang saya yakin banyak yang tadinya kalian ga niat , atau dapat dikatakan kesasar masuk ke TKJ.....critain ajah...okay...huehuehue

jd isin sung... Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Sponsored content Today at 9:00 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum