Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Zell Aristocrats on Mon Jul 27, 2009 6:07 am

Hahaha... Ga bsa dbayangin deh klo seorang mas bejo blajar steno n jadi resepsionis smbil pake bedak n lipstik.

Wkwkwkwk...
Jaz kiding bro :-)

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by b-joe on Mon Jul 27, 2009 10:26 am

Zell Aristocrats wrote:Hahaha... Ga bsa dbayangin deh klo seorang mas bejo blajar steno n jadi resepsionis smbil pake bedak n lipstik.

Wkwkwkwk...
Jaz kiding bro :-)

sialan hikikikikiki, y deh aq bayangin bljr steno ma pake bedak n lipstik, trus abis itu aq jg sambil bayangin km kira2 pas gk yh jadi pacar aq?????? lo km gk mau aq kejar trus sampe dapet, wakakakakwakakakwkakwkakwkq

kena loch.. lol!

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Zell Aristocrats on Mon Jul 27, 2009 10:33 am

wuuueeeeekkkkzzzzzz....!!!!

ampoooooonnnnn.... saia masih normal om

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by b-joe on Mon Jul 27, 2009 10:39 am

ora bs.. aq y esih normal yah. eakakakwkgkak@^!@$%!@% Razz

ehm, ehm, wingi karo cwe kas ngapain bae keh... hayo.. heyooo... masa calon pacare aq acaran karo cwe lain ,heekheeekhgeekg

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Zell Aristocrats on Mon Jul 27, 2009 11:34 am

huzzz...! aja ngomong2 ning kene wingi aku bar karo cewe maring warnet

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by b-joe on Mon Jul 27, 2009 11:54 am

Zell Aristocrats wrote:huzzz...! aja ngomong2 ning kene wingi aku bar karo cewe maring warnet

lah kweh wes domongna dewek y??? ixixixixiixix
halah wes konangan keh..

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by zack.vagence on Sat Sep 26, 2009 7:46 pm

Zell Aristocrats wrote:nice trit gan..!!

ane mo coba sharing nih ya.

begini ceritanya... saia sih dari dulu emang dah suka sama yg namanya komputer, tp dulu cm bisa nyalain komputer n ngetik di ms word aja.

nahh.. sebenernya saia dulu sama sekali ga ada niatan mau masuk SMK N 1 Slawi, apalagi masuk jurusan TKJ. dulu saia pengennya masuk SMK yg jurusan pariwisata aja n mikirnya kalo jurusan pariwisata tu pasti jalan2 terus. ^_^#
kata ortu kalo jurusan pariwisata tu biayanya mahal banget, berhubung ortu ga merestui (emang mo merit ^_^)ya udah pupuslah harapan mo masuk jurusan pariwisata.

kebetulan waktu itu ada sosialiasi SMK N 1 Slawi di SMP 2 Adiwerna, waktu itu jg belum ada minat wat masuk ke Smeanzawie. trus waktu itu ada tetangga yg kebetulan baru lulus dari Smeanzawie, beliau cerita kalo di Smeanzawie tu baru dibuka jurusan TKJ n katanya anaknya tu sebagian besar cowo.
Ortu langsung manggut2 aja n besoknya saia n papih langsung mencari dimana Smeanzawie berada, setelah mencari bolak balik selama tujuh kali dari bukit Marwa ke bukit Tursina, akhirnya ketemu juga Smeanzawie yg letaknya di depan sekolah ku waktu masih SD.

waktu daftar saia sendirian, ga ada temen atopun ortu yg nganter. waktu itu bener2 kayaq orang ilang. waktu diukur tinggi badan sempet ga boleh ikut daftar gara2 tinggi'a kurang tp akhirnya setelah perdebatan yg cukup sengit saia diperbolehin buat dftar di Smeanza (matur nuhun pak Rianto, tanpa bapak saia ga mungkin bisa lulus almamater Smeanzawie.)

hari pertama tes, semua berjalan serba terbalik, soal tesnya bener2 susah n sama sekali di luar dugaan, lebih susah dari cium Dian Sastro. untung otak bego jenius ku ini sedang bekerja, jadi ngerjain semua soalnya santai banget, ga tau bener apa ga. yg penting tetep PD walopun waktu itu lupa pake deodorant.

ga disangka, tak diduga ternyata aku lulus dengan nilai tertinggi di ruangan tes ku. waktu itu sempet minta ditabok ma cewe yg duduk di sebelahku wat masti'in ini mimpi ato cm khayalan belaka (emang bedanya apa?? . Shocked ).

*untuk mempersingkat tulisan ku yg ga mutu ini maka cerita langsung aku skip ke waktu pengumuman jurusan*

alkisah setelah OKPP, dimulailah pengumuman tentang jalur hidup yg harus kita tempuh.
seinget ku jurusan TKJ diumumin setelah jurusan Ap n Ak. detik demi detik saia nunggu nama saia dipanggil di daftar siswa kelas X TKJ1, keringat dingin mengalir deras melalui lubang hidung... ternyata emang namaku ga disebut di X TKJ1. harapan selanjutnya di X TKJ2, kali ini saia nunggu nama disebut melalui alfabet. dari alfabet A sampai D dah berlalu, giliran daftar siswa bernama huruf awal E. weikkkzzzz...!!!! namaku ga disebut..
saat itu yg terlintas di pikiran ku adalah bagaimana caranya agar bisa cium Nikita Willy, eh... maksud'a gimana caranya biar bisa masuk jurusan TKJ. ga taunya setelah di daftar nama pertengahan namaku baru disebut. aku senang bukan kepalang, ternyata terkabul juga doa ku biar bisa masuk TKJ.

awal pertama masuk kelas TKJ aku langsung ngerasa aneh, aku berfikir apakah aku saat ini sedang tersesat di sebuah peradaban yg telah punah ratusan tahun?? aku berfikir gitu gara2 ngeliat teman2 cowo ku yg pertama, Sofyan yg waktu itu lebih mirip bocah anorexia dari Nigeria, Reza yg wktu itu lebih mirip vokalis band malaysia, Heri yg waktu itu aku kira makhluk dari planet pluto yg nyasar di Bumi, Alwi yg waktu itu mirip om2 yg abis jadi piala bergilir para tante2 tajir.
but at least setelah menjalani susah n senang bersama selama 3 tahu, i know, they're the real friend for me.

thankz buat semua yg udah mau baca tulisan panjang n ga mutu ini.
dozo~~

wach mentang2 w anak bru ngak di msukin ke skenario lu boz!!!!!
lu gak inget cpa yg ngajarin lu me*um??????

zack.vagence
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 8
Join date : 2009-09-22
Age : 27
Location : bali

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by ita on Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

wah...seru juga jalan hidup-x. Q juga masuk di SMEANSAWI krn kesasar pa lg jurusan-x. Dulu-x siÇh m0 ke SMAGAWI tp biaya-x terlalu mahal krn dah RSBI.
Trus Q cari2 sek0lahan lg. S'tlah s'kian lama mncari,berakhirlah pencarian Q di sek0lah ini. Awal-x sih ragu,krn disini jg sdh RSBI,dlm benakQ kl0 RSBI tu san9at mahal. Tp Q salah, malah disini lebih irit biaya dibandingkan sek0lah yg læn.

ita
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 12
Join date : 2009-09-08

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by viyan_cs on Fri Nov 06, 2009 2:42 pm

ayoo ..siapa lagi nee..cuma segini nak tkjnya..?
yang lain mana nuiih..?pengin denger neh cerita u2 semua...

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by b-joe on Sun Nov 08, 2009 7:17 pm

okeh jg tuh cerita na...

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: sejarah kenapa kalian milih jurusan TKJ

Post by Sponsored content Today at 1:35 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum