Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

January 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

View previous topic View next topic Go down

MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

Post by johan_ady24 on Fri Jul 10, 2009 11:07 am

Hai tmn2 utawa brow! q duwe saran buat guru prodtif TKJ qt kan belajar efektif kira2 5 bulan sblum UNAS...

saya ingin dgn wkt 5 bulan kami sudah bs menguasai materi WAN dan SERVER LAN...
Thanks!!

by:johan_ady24
sponsor: telkom commited 2 U ....
hehe....hehe....hehe... lol! bounce Very Happy

johan_ady24
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 114
Join date : 2009-03-25
Age : 24
Location : Lebaksiu - Slawie

Back to top Go down

Re: MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

Post by agoenk on Tue Jul 14, 2009 11:56 am

wah gimana nih jawaban guru produktif tkj kelas 12....heuehuehue

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

Post by johan_ady24 on Thu Jul 30, 2009 8:25 am

hufttth.... PKL tinggl 2 bln lg... q ruzz siap2 mendalami ilmu TKJ ...
dan stelah it fokus pd ujian...
hufttt... scol trasa cpt bgt......... Sad

johan_ady24
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 114
Join date : 2009-03-25
Age : 24
Location : Lebaksiu - Slawie

Back to top Go down

Re: MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

Post by agoenk on Fri Jul 31, 2009 10:12 am

johan_ady24 wrote:hufttth.... PKL tinggl 2 bln lg... q ruzz siap2 mendalami ilmu TKJ ...
dan stelah it fokus pd ujian...
hufttt... scol trasa cpt bgt......... Sad


huheuheue baru krasa ya......

ya gitu dewh...baru masuk,,..trus tiba2 dah kelas 3 ...trus lulus dewh

heuehuehe

karena itu manfaatkan dan pergunakan serta nikmatilah saat saat kalian sekolah...

mau dimarahi kek, di strap , diganjar , dihukum...dinikmatin ajah....karena apa????

karena waktu yang sudah berlalu tidak mungkin bisa terulang lagi............

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

Post by b-joe on Fri Jul 31, 2009 1:24 pm

yups bner bgt, bljr lah km dr sekarng wat ujian nanti,
bljar trus ptng mundur. met berjuang OK. cheers

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

Post by viyan_cs on Fri Sep 11, 2009 1:17 pm

intinya 1)Niat dan iqro(membaca)
kita kan mudah menguasai dalam berbagai hal..okey...kita balikan pada diri kita ja mampu ngga nieh...

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

Post by Hetro_fabio on Fri Jan 29, 2010 9:29 pm

sinau n ja inetan wae

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: MENGEJAR TARGET MAPEL PRODUKTIF TKJ

Post by Sponsored content Today at 12:47 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum