Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

aq kena apes sung

View previous topic View next topic Go down

aq kena apes sung

Post by b-joe on Sat Jul 25, 2009 10:49 am

sesuai jdul y, aq lg kena apes, kemaren aq kena tilang gk da SIM, so yg merasa ketilang jg ntar kesidang y bareng yh?? ntar tanggal 29 di pengadilan Slawi. Very Happy

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by suzee_tkj2 on Sat Jul 25, 2009 12:53 pm

Wagu nemen iz...
ketilang ka bangga???

suzee_tkj2
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 237
Join date : 2009-04-10
Age : 24
Location : LBS city

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Sat Jul 25, 2009 1:15 pm

ora arane ggo rame2 wakakakak.. biasa kakeyen duit dadine y ky kwe, motor tak tilang2na.. :OO

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by suzee_tkj2 on Sat Jul 25, 2009 1:19 pm

Halah...
nggoroh nemen..!!!!

suzee_tkj2
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 237
Join date : 2009-04-10
Age : 24
Location : LBS city

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Sat Jul 25, 2009 3:29 pm

wekekekekeke PISS menn

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by ghantexs16 on Sat Jul 25, 2009 10:22 pm

emang sih bejo tu banyak duit, dia tu sengaja ja yar ditilang yar bisa sidang
kalo bis sidang kan dia harus bayar, nah uang yang dia bayar ntarkan akhirnya masuk ke pendapatan negara

jadi secara tidak langsung bejo tu udah nyumbang untuk meningkatkan pendapatan negara melalui ditilang

hahahahahahahah

ghantexs16
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 136
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by agoenk on Sun Jul 26, 2009 7:59 am

duh kapan tu mas ? waktu bis nganter tono n sigit ya?

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by ieyaz_Chuit on Sun Jul 26, 2009 9:14 am

kalem mas... tak batiri....... heheheheeh

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Sun Jul 26, 2009 2:33 pm

agoenk wrote:duh kapan tu mas ? waktu bis nganter tono n sigit ya?

bukan pak. ni kejadian di kajen. waktu perjalan pulang dr baxiu ke slawi, heeee.. lo waktu kemaren nganter c aman2 saja,, aman terkendali lah,heee.. oya gmn nih acara yg kmaren??? hemm.. oleh2 y mana nih?.. kok gk nyampe yh?? xiaxiaixiaxixaxxa.. Very Happy cyclops

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Sun Jul 26, 2009 2:36 pm

ghantexs16 wrote:emang sih bejo tu banyak duit, dia tu sengaja ja yar ditilang yar bisa sidang
kalo bis sidang kan dia harus bayar, nah uang yang dia bayar ntarkan akhirnya masuk ke pendapatan negara

jadi secara tidak langsung bejo tu udah nyumbang untuk meningkatkan pendapatan negara melalui ditilang

hahahahahahahah

bentul sekali mal,, kadang kwen ngertiin aq sung, mang kwen sehati karo aq, wakakaka..
iya aq mang suka nyumbang buat keperluan negara,tp aq cm bs nglakuin yg itu, ntar lain x yg leebih mantaps lg,, hee gak dink canda.

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Sun Jul 26, 2009 2:39 pm

ieyaz_Chuit wrote:kalem mas... tak batiri....... heheheheeh

beneran keh, ngko dibatiri y?? ko tak traktir wessss mbatiri maring calo ggo ngrayu endh olih murah, syukur2 bs gratis.. trus ngrayu y yg mantapzzz wakakakak, hee ja sewot y?? canda kok. pissss hee iskiksiki

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by Zell Aristocrats on Mon Jul 27, 2009 6:10 am

Wih, ati2 om. Ning kajen akeh operasi wong jelek. :-D

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Mon Jul 27, 2009 10:21 am

Zell Aristocrats wrote:Wih, ati2 om. Ning kajen akeh operasi wong jelek. :-D

maf cuy, aq bukan yg termasuk dia cari, td z ada operasi tp aman2 z tuh, aq jg tau np demikian, y tau ndiri lah... heeeee Very Happy

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by Zell Aristocrats on Mon Jul 27, 2009 10:25 am

hahaha... tp ada operasi di arah jalan yg mau ke tembok luwung (ga tau nama daerah'a) pokok'a yg di deket pertigaan pom bensin itu.

biasa lah, polisi laper cari modal wat makan siang nanti

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Mon Jul 27, 2009 10:30 am

wew, bagus tuh bar pendapatan negara pertambah, heeee
oya aq jg masih py pengalaman yg lucu nih ma polisi waktu di tilang, kira2 ada 3 kejadian aq kena tilang tp bs sampe lo2, wuh mantapz kan mpe bs lolos 3 x, heee gockil bgt wes critane.. pimen pngen ngati ra kehhh...???

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by Zell Aristocrats on Mon Jul 27, 2009 10:32 am

wew, critain aja disini gan.

apa karena muka'a bang bejo mirip anggota brimob ya mpe dilolosin

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Mon Jul 27, 2009 11:02 am

wakakakak, gak da mirip2 y tuh,, malah brimob yg banyak niru2 wajah aq, yg ganteng nih, heee..

y dah aq crita, dlo aq pernah ketilang di jlan pantura sama dedi, tau kan dedi?? mantan OSIS smea dlo yg bocahe rada gembleng heee.
kan waktu itu aq ma dia pake motor sendiri2, di make motor siapa yah?? aq lupa kan dia dlo lom py motor, lo aq pake motor Tono, pas kwe motore tono jadul men motor apa yh, aq klalen maning keh?? y pokoke motor sing mbiyen lah, wis jadul, buluken ky sing duwe lah, heee guyon ton, aja sewot oh,
y wes bail maning nang gejadianne..
bles... perjlanan waktu itu dari slawi ke brebez, mklum waktu tu mo ke t5 OKL aq dlo di Brebes, mo nyelesin tugas2 lah,
perjalan dr slawi sampe ke rita mal sih, aman2 z, pas lewatin rita berapa meter2 gak tau dari kejauhan da operasi didepan,
waduh,,, aq langusng disetop tuh ma polisi, ky y dia polisi batu, kelihatan dari wajah y yg masih muda. tp enak bgt dedi gak di setopin ma polisi dia meluncur z ky gk py salah z, maen nyonong ae, heee.
bhemmm...
behmm aq tanyaain ma polisi td, suruh ditinjukan surat2 y.
y aq kasih z yg aq bawa, untung y aq bawa STNK y Tono,
tp... SIM y gak da pak,>>> jawab aq waktu ditanyain SIM.
trus dia tny lg, knpa gak Punya???
aq jawab lg, y pak gini, kan usia aq lom sampe 17 thn, sedangkan SIm kan diwajbkan n doibuat lo dah usia y diatas 17 pak???
lalu polisi y diam z, sambil ngangguk2. gk tau dipikiran aq dia percaya gk ma cirta keboongan aq, kan aq waktu itu umur y 18n lah, he, egh polisi y minta lg KTP km mana?? trus aq jawab sante z, kan aq masih 16 th pak??heee. trus Polisi yg amatir td mbebasin aq, maklum lah, mungkin polisi masih lugu, mudah z di bohongin heeee...
uwhah aq plong bgt tuh persaan aq, padahal aq pertama x y dkena tilang.
so ambil hikmah y yah??
tp aq ana maning keh pengalamane? gari 2 maning,
karo jamal y aq pernah ketilang
trus sijine karo agit kanca sing sering nang warnet 7G.Net.
ko wes critane dilanjut maning, endah kie topix ra kedawan okeh??

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by viyan_cs on Fri Sep 11, 2009 1:01 pm

bisa nggo referensi kyeh.....xixixixixix
dalam pembuatan buku
"cara menghindari polisi waktu ketilang"
ha...ha..ha..

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by b-joe on Tue Sep 15, 2009 3:34 pm

lah kweh bagus kweh..
tp kudu isin ndisit owh karo nara sumbere,.. hihihikkhhihi

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: aq kena apes sung

Post by Sponsored content Today at 1:34 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum