Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

Acara Linux kmrn

View previous topic View next topic Go down

Acara Linux kmrn

Post by ieyaz_Chuit on Sun Jul 26, 2009 9:23 am

hai...hai.....linuxer.......
oia kmrn acara linux d jkarta gmn?
lancar n sukses kan???

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by b-joe on Sun Jul 26, 2009 2:49 pm

oya gmn tuh, hasil y?? share dunk ke ni forum kebesaran qt. hww

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by cahcupuw on Mon Aug 17, 2009 12:43 pm

suck es

cahcupuw
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 9
Join date : 2009-08-17
Age : 56
Location : localhost

http://migren.biz

Back to top Go down

Sekedar Info dari Jakarta

Post by kanahoe on Sat Aug 22, 2009 9:35 pm

Alhamd.. acara rada sukses... bisa rada ya karna persiapane rada kurang dan peserta yang datang juga rada akeh... untuk para linuxer jangan khawatir tahun 2010 pemerintah akan mengadakan perubahan pada system Operasi yang dipake di setiap Instanti dari Windows "bajakan" ( yang legal ya biarin ja ) menjadi Open Source atau klo pengen kepenak ya Pake Linux... so kamu2 yang sekarang sedang belajar dan pake Linux bersiaplah menjadi tutor / pembimbing bagi mereka yang nantinya akan beralih ke Linux... Okay... SEMANGAD !!! Sukses selalu untuk M0e

kanahoe
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 4
Join date : 2009-05-25
Location : Tegal

http://kanahoe.co.nr

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by b-joe on Sun Aug 23, 2009 9:15 am

kanahoe wrote:Alhamd.. acara rada sukses... bisa rada ya karna persiapane rada kurang dan peserta yang datang juga rada akeh... untuk para linuxer jangan khawatir tahun 2010 pemerintah akan mengadakan perubahan pada system Operasi yang dipake di setiap Instanti dari Windows "bajakan" ( yang legal ya biarin ja ) menjadi Open Source atau klo pengen kepenak ya Pake Linux... so kamu2 yang sekarang sedang belajar dan pake Linux bersiaplah menjadi tutor / pembimbing bagi mereka yang nantinya akan beralih ke Linux... Okay... SEMANGAD !!! Sukses selalu untuk M0e

wew. menakjubkan.. beres wes. linux sulit gk c om?
owh aq pake windows yg legal dunk, n aq jg mo bljar bky ttg linux lebih jero maning

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by cahcupuw on Sun Aug 23, 2009 11:28 am

linux sulit atau engga ? pertanyaan yg aneh,,sekarang saya tanya, sulit gag untuk merubah kebiasaan buruk anda Very Happy

cahcupuw
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 9
Join date : 2009-08-17
Age : 56
Location : localhost

http://migren.biz

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by b-joe on Mon Aug 24, 2009 3:59 pm

cahcupuw wrote:linux sulit atau engga ? pertanyaan yg aneh,,sekarang saya tanya, sulit gag untuk merubah kebiasaan buruk anda Very Happy

kok. gitu,???
aneh gmn, kn cuma nanya nih??
kalo merubah kebiasan buruk y mudah asal ada kemauan.

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by kanahoe on Tue Aug 25, 2009 11:21 am

Buat Mas Agus : Belajar Linux itu tidak susah melainkan menyenangkan... knp? karena dari linux kita bisa lebih berkreasi dengan system kita, dari merubah tampilan sampai mengubah system, wah pokoknya uenak tenan.. Bagus klo kamu pake Windows Legal ( gak salah kok, asal aplikasi yang lain juga legal ) so monggo klo mo belajar sering2 ja tanya ma komunitas Linux yang ada di Tegal, bisa Awali ( http://awali.or.id ) Kwali ( http://kwali.info ) atau langsung takon2 neng wong sing paham linux.... Wink Arrow sunny

kanahoe
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 4
Join date : 2009-05-25
Location : Tegal

http://kanahoe.co.nr

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by b-joe on Tue Aug 25, 2009 4:44 pm

okeh makasih wat Infonya..

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by cahcupuw on Wed Aug 26, 2009 10:54 pm

b-joe wrote:
cahcupuw wrote:linux sulit atau engga ? pertanyaan yg aneh,,sekarang saya tanya, sulit gag untuk merubah kebiasaan buruk anda Very Happy

kok. gitu,???
aneh gmn, kn cuma nanya nih??
kalo merubah kebiasan buruk y mudah asal ada kemauan.

nah itu anda dah jawab,,asal ada kemauan ada jalan,,sama halnya dengan belajar linux asal anda mau belajar gag ada yg sulit Very Happy toh support komunitas linux dah banyak dan besar,,jgn takut untuk bertanya,,pasti mereka siap membantu.

Salam,
CahCupuw
http://kwali.info

cahcupuw
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 9
Join date : 2009-08-17
Age : 56
Location : localhost

http://migren.biz

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by b-joe on Sat Aug 29, 2009 1:07 am

ths for all.... Smile)

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by viyan_cs on Fri Sep 11, 2009 11:59 am

kanahoe wrote:Alhamd.. acara rada sukses... bisa rada ya karna persiapane rada kurang dan peserta yang datang juga rada akeh... untuk para linuxer jangan khawatir tahun 2010 pemerintah akan mengadakan perubahan pada system Operasi yang dipake di setiap Instanti dari Windows "bajakan" ( yang legal ya biarin ja ) menjadi Open Source atau klo pengen kepenak ya Pake Linux... so kamu2 yang sekarang sedang belajar dan pake Linux bersiaplah menjadi tutor / pembimbing bagi mereka yang nantinya akan beralih ke Linux... Okay... SEMANGAD !!! Sukses selalu untuk M0e
sedikit menambahakan..apa yang di katakan ma mas kanahoe bener..saia yang tinggal di jakarta juga mendapat informasi seperti itu bahkan lembaga yang terkenal seperti KPK (komisi pemberantasan Korupsi) sekarang sedang membangun pergantian sistem operasi windows ke sistem operasi linux dikarenakan karna opensource juga sebagai ketidaktergantungan kita dalam hal produk2 yang mahal.kebetulan tempat perusahan ane kerja menjadi salah satu tender dalam hal pergantian windows ke linux...
so you can friendly with linux okay..!!!

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by gantex on Mon Sep 14, 2009 2:01 am

wah
keren-keren , ,,
smea ada waktu gak buat demo tentang linux ???
(mungkin dari komunitas luar)
ehhe

gantex
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 73
Join date : 2009-03-12

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by viyan_cs on Mon Sep 14, 2009 7:51 am

klo tu tergantung ma member2 lainnya..?setuju ngga..?and puna banyak waktu nngga..?

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: Acara Linux kmrn

Post by Sponsored content Today at 5:07 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum