Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

Kegiatan TKJ

View previous topic View next topic Go down

Kegiatan TKJ

Post by Lonely Girl on Mon Jan 25, 2010 7:25 pm

Hai warga TKJ... apa kabarnya? muga selalu diberi kesehatan n keselamatan olehNya.. aminn...
Oia aku mau usul neh.. boleh kan?
Denger2 kmrn dari jurusan Akuntansi mengadakan outbond di sekolah..tp katanya seh kurang rame n kurang menantang. Aku mau usul gmn kalo jurusan kita tercinta ini TKJ ngadain outbond juga tp yg bener2 outbond,yg penuh tantangan,yg rame n gokil. Trus kalo bisa melibatkan alumni juga biar suaSAnanya serasa hidup kembali. Masalah dana,tempat.dll bisa dibahas bareng2,yg penting ada kemauan dr Instruktur n temen2 TKJ yg lain untuk mewujudkan kegiatan ini. Gimana Usulanku? mohon pendapatnya. Trims. Very Happy

Lonely Girl
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 12
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: Kegiatan TKJ

Post by agoenk on Mon Jan 25, 2010 9:53 pm

Lonely Girl wrote:Hai warga TKJ... apa kabarnya? muga selalu diberi kesehatan n keselamatan olehNya.. aminn...
Oia aku mau usul neh.. boleh kan?
Denger2 kmrn dari jurusan Akuntansi mengadakan outbond di sekolah..tp katanya seh kurang rame n kurang menantang. Aku mau usul gmn kalo jurusan kita tercinta ini TKJ ngadain outbond juga tp yg bener2 outbond,yg penuh tantangan,yg rame n gokil. Trus kalo bisa melibatkan alumni juga biar suaSAnanya serasa hidup kembali. Masalah dana,tempat.dll bisa dibahas bareng2,yg penting ada kemauan dr Instruktur n temen2 TKJ yg lain untuk mewujudkan kegiatan ini. Gimana Usulanku? mohon pendapatnya. Trims. Very Happy

memang itu sudah ada dalam master plan...cuman belum terealisir ajah..

trims atas masukannya Smile

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Kegiatan TKJ

Post by b-joe on Tue Jan 26, 2010 7:26 am

eap bagus tuh wat mempererat warga TKJ,,
cip..cip..cip...
ea moga2 bs terealisir... Very Happy

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Kegiatan TKJ

Post by Lonely Girl on Wed Jan 27, 2010 3:28 pm

agoenk wrote:
Lonely Girl wrote:Hai warga TKJ... apa kabarnya? muga selalu diberi kesehatan n keselamatan olehNya.. aminn...
Oia aku mau usul neh.. boleh kan?
Denger2 kmrn dari jurusan Akuntansi mengadakan outbond di sekolah..tp katanya seh kurang rame n kurang menantang. Aku mau usul gmn kalo jurusan kita tercinta ini TKJ ngadain outbond juga tp yg bener2 outbond,yg penuh tantangan,yg rame n gokil. Trus kalo bisa melibatkan alumni juga biar suaSAnanya serasa hidup kembali. Masalah dana,tempat.dll bisa dibahas bareng2,yg penting ada kemauan dr Instruktur n temen2 TKJ yg lain untuk mewujudkan kegiatan ini. Gimana Usulanku? mohon pendapatnya. Trims. Very Happy

memang itu sudah ada dalam master plan...cuman belum terealisir ajah..

trims atas masukannya Smile

trus kapan pak realisasinya??? udah kangen banget ma semua arek2 TeKaJe nih.... Razz

Lonely Girl
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 12
Join date : 2009-10-08

Back to top Go down

Re: Kegiatan TKJ

Post by Hetro_fabio on Fri Jan 29, 2010 10:02 pm

gw mau ikutan ahh....

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: Kegiatan TKJ

Post by Sponsored content Today at 1:32 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum