Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

Malaysia Mau Serang Indonesia

View previous topic View next topic Go down

Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by b-joe on Tue Aug 17, 2010 12:18 pm

dapet inpoh dari porum sebelah katanya Malaysia mau nyerang RKRI... Sad No
lansung z menuju Lokasi link

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by viyan_cs on Tue Aug 17, 2010 12:26 pm

serius om/...wah mo perang nie..siapkan bambu runcing...

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by b-joe on Tue Aug 17, 2010 12:35 pm

gak taw jg gan kbr benar or gaknya,
tuh diposting barusan 17 Aug 2010 | 11:22 am.
siapkan jiwa raga untuk perang membela RKRI

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by viyan_cs on Tue Aug 17, 2010 12:45 pm

ane baca memang da masalah pada hari jumat 13 agustus 2010 bersitegang karena perbatasan.
bisa di baca disini

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by b-joe on Tue Aug 17, 2010 5:49 pm

wah wah bener2 Harga diri udah dilecehkan & diinjak-injak namun pemerintah tidak memberikan langkah yang kongkrit..
Kemana rasa nasionalisme kalian wahai para pemimpin negeri ini..

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by utho chubby on Wed Aug 18, 2010 9:36 am

wah.....
malaysia dah mulai macem2 ma indo neh....
mau ngajak ribut kali ya????

klo beneran ngajak ribut kita haruz gimana neh????
serang balik pa diem ja demi hubungan indo-malaysia????

hmmmmm...
klo q sih milih lebih baek kita ribut ja....
jadi anak2 jaman sekarang juga tau gimana rasanya memperjuangkan negara kita trcinta....
huehehehehehehehehe.........

utho chubby
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 135
Join date : 2010-06-25
Age : 23
Location : Tegal City

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by agoenk on Wed Aug 18, 2010 9:47 am

waduuuh harus segera menyiapkan persenjataan ini....untuk membela nusa dan bangsa.....menggunakan senjata pusaka bangsa Indonesia....


agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by b-joe on Wed Aug 18, 2010 9:49 am

wah bambu runcing y lancip2 nemend cung,..
mantap kweh luwih medeni sing nuklir,. heaaaagagaa


inti y kita harus berjuang mempertahan kan bangsa kta ni.
MERDEKA!!

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 749
Join date : 2009-03-12
Age : 27
Location : The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by utho chubby on Wed Aug 18, 2010 9:53 am

agoenk wrote:waduuuh harus segera menyiapkan persenjataan ini....untuk membela nusa dan bangsa.....menggunakan senjata pusaka bangsa Indonesia....


lho pak?????
koq cuma bambu runcing sih????

keris mpu gandring na mana?????
hahahahahahahaha...
ntar saya bawa golok bapak deh di rumah...
hahahahahahhaah.
MERDEKA........................

utho chubby
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 135
Join date : 2010-06-25
Age : 23
Location : Tegal City

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by agoenk on Wed Aug 18, 2010 9:56 am

hahahahaa.....bawa semua aja mba....keris , rentjong , golok , clurit , mandau....semuana deh....ehuehueheuu Smile

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by utho chubby on Wed Aug 18, 2010 10:01 am

hahahhhahahaahah..........
asyik ah........
ok lah pak kalo begitu.......
TAPI BENERAN JADI PERANG NEH??????

utho chubby
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 135
Join date : 2010-06-25
Age : 23
Location : Tegal City

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by umaYz on Wed Aug 18, 2010 10:07 am

buat apa ada ribut2, mending kite piss, Lop, n respek !!
Indunesia itu bukan bangsa yang hobi ribut, tapi bangsa yang berakhlak, berbudaya, memiliki jiwa seni yang Tinggi, & bangsa yang memiliki samudra cinta yang luas. kalo segala sesuatunya bisa dihadepin dengan baek2 kenapa mesti ribut, jangan sampe kita mudah terpancing amarah, mungkin ada pihak yang sengaja ngadu domba hubungan Indo-Mal nyampe2 tegang-tegangan terus.

sebagai generasi muda Indonesia mari kita berjuang dengan sepenuh hati dan jiwa kita. kita bejuang dengan apa yang kita bisa, tak harus ada Pertumpahan darah untuk membuat negara kita maju, gag usah pake bambu runcing tapi pakailah pena, buku, alam, akal kita, dan semua kekayaan alam buat memajukan bangsa indonesia.

"Olah kembali tanah kita, hijaukan kembali hutan kita, birukan lagi samudra kita, jernihkan kembali nafas kita, hidupkan kembali budaya kita, tulis lagi sejarah kita, ucapkan lagi bahasa kita, satukan lagi semangat kita & perbaiki lagi akhlak kita. dan kita harus yakin bahwa dengan semua itu kita dapat melanjutkan perjuangan pahlawan kita, jangan sampai perjuanagan pahlawan kita hingga nyawa pun sirna, sia-sia belaka"

bebaskan Indonesia dari krisis moral,kemiskinan,koruptor, ketidak adilan, dan jangan sampai kita terjajah lagi oleh bangsa lain untuk sekian kalinya. dan jangan biarkan pejabat busuk menjajah kita !!!

[b]

umaYz
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 15
Join date : 2010-06-15
Age : 24
Location : Bumijawa

http://chairulghazwan.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by utho chubby on Wed Aug 18, 2010 10:12 am

WAAAAAHHHHH............
loe orang cinta tanah air baged yah???? Shocked Shocked Shocked

ok lah...
aku ikut jalan mu ja deh buat indo tercinta......

Majulah INDONESIA KU

utho chubby
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 135
Join date : 2010-06-25
Age : 23
Location : Tegal City

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by viyan_cs on Wed Aug 18, 2010 12:26 pm

agoenk wrote:waduuuh harus segera menyiapkan persenjataan ini....untuk membela nusa dan bangsa.....menggunakan senjata pusaka bangsa Indonesia....

itu bambu runcing tinggal di lempar trus terbang mantaab..sir..ha..ha...ha..

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by eros on Wed Aug 18, 2010 2:42 pm

cinta damai sich cinta damai tapi kalo udah di lecehkan apa kita harus diam aja ?
di mana harga diri bangsa kita ?
APA KATA DUNIA ???

eros
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 174
Join date : 2010-06-22
Age : 25
Location : Larangan,Brebes

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by Rydie.exe on Wed Aug 18, 2010 3:59 pm

Wis pada perang ayuh,
ribut ae....

Rydie.exe
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 28
Join date : 2010-06-23
Age : 23
Location : Rt 08/ 01 Kec. Bojong Kab. Tegal Jateng Jawa Indonesia Asia Bumi Bimasakti

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by utho chubby on Thu Aug 19, 2010 7:38 am

eros wrote:cinta damai sich cinta damai tapi kalo udah di lecehkan apa kita harus diam aja ?
di mana harga diri bangsa kita ?
APA KATA DUNIA ???

hhhhmmmmmmmmmmmm.........

kenapa gag lapor PBB ja yah??????

kali ja kita ditolongin......
hehehhehhehheheeh,,,/............ Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

utho chubby
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 135
Join date : 2010-06-25
Age : 23
Location : Tegal City

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by eros on Thu Aug 19, 2010 2:01 pm

wah ngadu lagi, cemeeeen dong ....,,,,
masa guru ama murid kalah ?

eros
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 174
Join date : 2010-06-22
Age : 25
Location : Larangan,Brebes

Back to top Go down

Re: Malaysia Mau Serang Indonesia

Post by Sponsored content Today at 9:04 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum