Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
Top posters
agoenk (2099)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

March 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

View previous topic View next topic Go down

Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Thu May 19, 2011 2:21 pm

Pada hari kamis 19 Mei 2011, diadakan wisuda atas kelulusan siswa siswi SMK N 1 Slawi di halaman sekolah. acara berlangsung sangat meriah sekali. para siswa dan wisudawan sangat antusias mengikuti acara tersebut, tidak terkecuali segenap instruktur dan kaprodi TKJ juga ikut menghadiri acara wisuda tersebut.

Berikut ini adalah foto foto wisudanya :






























































































avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by Zell Aristocrats on Thu May 19, 2011 2:50 pm

mangstaaaaabbsss....!
liat foto2 ini jadi pengen wisuda lagi, pake jarit lagi, pake blangkon lagi. Very Happy

ditunggu futu2 close up pesona murid Smeanza yang lainnya ya pak. Smile
avatar
Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by dwi ahdini on Thu May 19, 2011 6:31 pm

hwaa...kakak-kakak kelasnya cakep cakep bangeudd... ntar deh InsaAlah saya uploadin foto foto kelas X TKJ 1 bareng kakak-kakak klas 12 TKJ hihihihihihi..Laughing biar pada tau kekompakan kami sesama anak TKJ hogeh?! Smile
avatar
dwi ahdini
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 9
Join date : 2011-02-17
Age : 21

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by dwi ahdini on Thu May 19, 2011 6:33 pm

hwaaaa...baru sadar ada saya di antara foto-foto itu!!*walaupun ga terlalu keliatan sihh*
avatar
dwi ahdini
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 9
Join date : 2011-02-17
Age : 21

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Thu May 19, 2011 7:43 pm

@ Zell Aristocrats : la ntuh mba dwi ahdini punya mas .....ditunggu ajah....xiuxiuxiuxixuixuix...........

kalo pake blankon ama jarit mah bentar lagi kaleee.....hhihihihi....dalam acara apa hayooo ??? ixuixuxiuxiuxi

@ dwi ahdini : seeep ditungggu uplodana....ehueheuhee.....

ya jelang doooss.......kan tetep di futu futu TKJ na.....ehuehuee
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by dwi ahdini on Thu May 19, 2011 7:49 pm

hohohoho..hogeh lah..tunggu saja..saya juga nunggu copy'annya dari temen baru bisa di uplod..hahaha..kalo ga salah sih cuma anak X TKJ 1 yang putu-putu bareng ma kakak kelas TKJ tau dah anak TKJ yg lainnya pada kemana..hwahahahaha...gokil!sampe ada temenku yg ngeluh gini
"sebenere sing wisuda sapa donge?bisane dewek sing poto-poto??"
hwakakakakkaa... Razz
avatar
dwi ahdini
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 9
Join date : 2011-02-17
Age : 21

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Thu May 19, 2011 7:55 pm

dwi ahdini wrote:hohohoho..hogeh lah..tunggu saja..saya juga nunggu copy'annya dari temen baru bisa di uplod..hahaha..kalo ga salah sih cuma anak X TKJ 1 yang putu-putu bareng ma kakak kelas TKJ tau dah anak TKJ yg lainnya pada kemana..hwahahahaha...gokil!sampe ada temenku yg ngeluh gini
"sebenere sing wisuda sapa donge?bisane dewek sing poto-poto??"
hwakakakakkaa... Razz


aakakkakakakakay....gpp...itu namana juga ikud merasakan kegembiraan dan kemeriahan.....serta menyalurkan kenarsisan....huihuihui Very Happy
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by eros on Fri May 20, 2011 6:59 pm

kurang banyak tuh,
di tambah lagi dong
avatar
eros
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 174
Join date : 2010-06-22
Age : 25
Location : Larangan,Brebes

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by Zell Aristocrats on Fri May 20, 2011 10:22 pm

agoenk wrote:@ Zell Aristocrats : la ntuh mba dwi ahdini punya mas .....ditunggu ajah....xiuxiuxiuxixuixuix...........

kalo pake blankon ama jarit mah bentar lagi kaleee.....hhihihihi....dalam acara apa hayooo ??? ixuixuxiuxiuxi

@ dwi ahdini : seeep ditungggu uplodana....ehueheuhee.....

ya jelang doooss.......kan tetep di futu futu TKJ na.....ehuehuee
jiahahahaha aduh... masih lama itu pak, saya ga mau dipanggil kecil-kecil jadi manten. wkwkwk

yuk ah capcus ditunggu foto2 yg lain, di FB banyak tuh pak yg udah upload, dipasang disini aja pak.
avatar
Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Sat May 21, 2011 3:49 pm

eros....akakakakakkaay.....pengen nambah yaaaa......saia yg capek uplodna....xiuxiuxixuixuix

@ angga : ya udah km uplod ...ntar saia taro di page sato.....huihuihui Smile
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by Darno Sumadi on Mon May 23, 2011 11:13 am

wah bagoessssssssssss temen aku malah selalu ingat masa 2 itu aku yang slalu repot karena jadi panitia trus terutama decorasinya pak , makanya bakatku selalu berkembang walaupun smea / smk ngak ada jurusan seni rupa, trima kasih semua bapak ibu guruku trima kasih semua , tingkatkan truzzz prestasimu smk okeyyyyyyyyyy
avatar
Darno Sumadi
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 17
Join date : 2011-05-06
Age : 44

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Mon May 23, 2011 5:08 pm

Darno Sumadi wrote:wah bagoessssssssssss temen aku malah selalu ingat masa 2 itu aku yang slalu repot karena jadi panitia trus terutama decorasinya pak , makanya bakatku selalu berkembang walaupun smea / smk ngak ada jurusan seni rupa, trima kasih semua bapak ibu guruku trima kasih semua , tingkatkan truzzz prestasimu smk okeyyyyyyyyyy

akakakakay....bener itu pak darno...sejak dulu yg namana bakat pasti keliatan....buktina sekarang jadi designer grafis.......karena dulu seneng ndekor dan hal yg berbau seni rupa......cocok laaah....dapet pekerjaan yg merupakan hoby, jadi bisa menjalaninya dengan sepenuh hati.....huihuihuihui
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by anypradita on Sat Jun 04, 2011 11:14 pm

hadooooh bapaaaaak..!! Liat futu2 ini jadi inget lagiiii waktu wisudaku duluuuu.. Very Happy

Tapi kog kliatannya banyak benner ya pak yang pake tapih2 gitu..?? Itu yang masuk sepuluh besar masing2 jurusan kan pak..?? Prasaan waktu saia dulu sedikit.. cuman 30 orang duank..!! Rolling Eyes
avatar
anypradita
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 133
Join date : 2010-11-07
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Sat Jun 04, 2011 11:40 pm

anypradita wrote:hadooooh bapaaaaak..!! Liat futu2 ini jadi inget lagiiii waktu wisudaku duluuuu.. Very Happy

Tapi kog kliatannya banyak benner ya pak yang pake tapih2 gitu..?? Itu yang masuk sepuluh besar masing2 jurusan kan pak..?? Prasaan waktu saia dulu sedikit.. cuman 30 orang duank..!! Rolling Eyes


hihihihi....mengenang yah mba ??? hueheuheue

iyah itu yg baris adalah 10 besar....kan sekarang ada 4 jurusan....jadi ya 40 anak doonk...ehuehuehuee
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by anypradita on Sat Jun 04, 2011 11:49 pm

agoenk wrote:
anypradita wrote:hadooooh bapaaaaak..!! Liat futu2 ini jadi inget lagiiii waktu wisudaku duluuuu.. Very Happy

Tapi kog kliatannya banyak benner ya pak yang pake tapih2 gitu..?? Itu yang masuk sepuluh besar masing2 jurusan kan pak..?? Prasaan waktu saia dulu sedikit.. cuman 30 orang duank..!! Rolling Eyes


hihihihi....mengenang yah mba ??? hueheuheue

iyah itu yg baris adalah 10 besar....kan sekarang ada 4 jurusan....jadi ya 40 anak doonk...ehuehuehuee

He'ehm.. Nih malah agy ngebuka album futu waktu wisudaku. hihihiihihi..
iah juga sih.. beda 10 anak tapi kog banyak bener ea..!!
avatar
anypradita
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 133
Join date : 2010-11-07
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Sat Jun 04, 2011 11:51 pm

cieeee yg lagi nostalgianan....ehuehuehue

ya cara barisna juga bisa mempengaruhi kali yaa....jadi keliatan banyak...hihihihi
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by anypradita on Sat Jun 04, 2011 11:59 pm

Bukan nostalgia tapi nostalgila pak.. akakakkakakak..

Maybe..

Hmmmm.. kenapa setiap kali wisuda pasti tempat na selalu d'skula, sekali kali atuh keluar skulah.. ksian itu anak2 yang pada nonton d'rumput2, ada yang d'pager2 juga. Jadi kesan na tu wisuda cuma untuk anak2 yang masuk 10 besar ajah karena mereka2 yang duduk d'kursi barisan depan deket panggung. kalo d'luar kan bisa menampung semua murid pak..!!
Betul tidak..?? cheers
avatar
anypradita
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 133
Join date : 2010-11-07
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Sun Jun 05, 2011 12:03 am

hohohohohoh....jgn salah mba....wisuda di luar maah gampaaaang....dg wisuda di sekolah berguna untuk menumbuhkan rasa cinta dan rasa bangga akan almamater atau sekolah SMKN 1 SLAWI....lagian kan mau lulus.....jadi ibarat mereka masuk untuk pertama kali , disambut di sekolah kebanggaan kita SMKN 1 SLAWI ....dan pada endingnya juga mereka dilepas di tempat yang sama yaitu SMKN 1 SLAWI....... ^_^
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by anypradita on Sun Jun 05, 2011 12:10 am

hhhhmmmmm.. good answer sir..!! Wink
I like it..
avatar
anypradita
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 133
Join date : 2010-11-07
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Sun Jun 05, 2011 12:14 am

anypradita wrote:hhhhmmmmm.. good answer sir..!! Wink
I like it..


heuheuheue.....thanks mba any pradita..... Embarassed
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by anypradita on Sun Jun 05, 2011 2:39 pm

agoenk wrote:
anypradita wrote:hhhhmmmmm.. good answer sir..!! Wink
I like it..


heuheuheue.....thanks mba any pradita..... Embarassed

whaaaaa.. pipi bersemu merahnya muncul. ihhihiihihihihih.. Very Happy
avatar
anypradita
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 133
Join date : 2010-11-07
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by agoenk on Sun Jun 05, 2011 2:41 pm

akakakakkay.....iyah....soalna di elaik sih......ehuehuee
avatar
agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2099
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Wisuda Kelulusan siswa siswi kelas 3 SMK Negeri 1 Slawi tahun 2011

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum