Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» REALLIVECAM-5
Sat Aug 22, 2015 4:56 am by sanalas

» LKS ( Lomba Kompetensi Siswa ) Tingkat Kabupaten Tahun 2015
Mon Aug 10, 2015 12:12 pm by agoenk

» Music_player_equalizer_for_hacked_S3.zip
Mon Aug 10, 2015 7:21 am by sanalas

» Halal Bi Halal guru dan karyawan SMKN 1 Slawi
Sat Aug 01, 2015 8:45 am by agoenk

» Pendaftaran Peserta Didik Baru SMKN 1 Slawi Tahun 2015 / 2016
Sat Aug 01, 2015 8:06 am by agoenk

» Barney Wilen - La Note Bleue (1986) FLAC
Fri Jul 10, 2015 5:47 am by sanalas

» Pendaftaran Peserta Didik Baru SMKN 1 Slawi Tahun 2015
Fri Jun 19, 2015 12:51 pm by agoenk

» INFO KOS DI SEKITAR SMKN 1 SLAWI
Sat Jun 06, 2015 10:25 am by agoenk

» Teen Titans 1080p S02e10
Wed Jun 03, 2015 3:32 am by sanalas

Top posters
agoenk (2058)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

September 2015
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930    

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

View previous topic View next topic Go down

Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by ghantexs16 on Tue May 25, 2010 10:06 pm

kalo ntar dirumah kalian tiba2 listrik mati sendiri, ato tiba2 telpon gak bisa nyambung, coba dicek dulu dari sini... kali aja setoran listrik dirumah anda belum pada bayar
hahahahaaaaaaay.....

Untuk cek tagihan listrik

Untuk cek tagihan telkom

SEMOGA BERMANFAAT

ghantexs16
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts: 136
Join date: 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by b-joe on Wed May 26, 2010 6:08 pm

wah bisa buat pembayaran OL ea?
sekalian buka pembyaran listrik n telkom secara Online z.. bounce

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts: 749
Join date: 2009-03-12
Age: 26
Location: The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by agoenk on Wed May 26, 2010 6:32 pm

inpoh yg bermanfaat....huihui.....

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts: 2058
Join date: 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by jun43d1 on Fri May 28, 2010 3:18 pm

makasih mas jamal atas infone........

jun43d1
tkjlovers
tkjlovers

Posts: 638
Join date: 2009-03-14

http://catatan-junaedi.co.cc

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by ghantexs16 on Fri May 28, 2010 9:59 pm

ghantex17 wrote:makasih mas jamal atas infone........

sama2 mz juned, ini juga lagi iseng2....
soalnya kemarin ada orang yang kasian banget udah niat bayar listrik ama telkom
eh ternyata sampai sana dia balik lagi dengan wajah yang sangat melas karena ternyata tagihan listrik ama telkomnya tidak sesuai dengan yang diperkirakan (melambung lebih tinggi)
hahahahahahahahaaaaa....... Razz Razz

ghantexs16
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts: 136
Join date: 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by b-joe on Fri May 28, 2010 10:06 pm

ghantexs16 wrote:
ghantex17 wrote:makasih mas jamal atas infone........

sama2 mz juned, ini juga lagi iseng2....
soalnya kemarin ada orang yang kasian banget udah niat bayar listrik ama telkom
eh ternyata sampai sana dia balik lagi dengan wajah yang sangat melas karena ternyata tagihan listrik ama telkomnya tidak sesuai dengan yang diperkirakan (melambung lebih tinggi)
hahahahahahahahaaaaa....... Razz Razz

kaya y yg dimaksud bos y kamu ea,, Laughing

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts: 749
Join date: 2009-03-12
Age: 26
Location: The Rayman - Slawi

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by ghantexs16 on Sun May 30, 2010 4:05 am

b-joe wrote:
ghantexs16 wrote:
ghantex17 wrote:makasih mas jamal atas infone........

sama2 mz juned, ini juga lagi iseng2....
soalnya kemarin ada orang yang kasian banget udah niat bayar listrik ama telkom
eh ternyata sampai sana dia balik lagi dengan wajah yang sangat melas karena ternyata tagihan listrik ama telkomnya tidak sesuai dengan yang diperkirakan (melambung lebih tinggi)
hahahahahahahahaaaaa....... Razz Razz

kaya y yg dimaksud bos y kamu ea,, Laughing

Ndean..,............... Laughing Laughing

ghantexs16
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts: 136
Join date: 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by Zell Aristocrats on Sun May 30, 2010 11:45 am

hoho... kalo lagi ga bisa konek internet ya tinggal tanya aja sama saya.

soalnya saya kan emang kerja di vendor pembayaran online... hehe :p

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts: 667
Join date: 2009-03-19
Age: 24
Location: Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by agoenk on Sun May 30, 2010 12:46 pm

Zell Aristocrats wrote:hoho... kalo lagi ga bisa konek internet ya tinggal tanya aja sama saya.

soalnya saya kan emang kerja di vendor pembayaran online... hehe :p

wah ini nih yang berkompeten di bidang pembayaran online udah keluar ...huihuihui

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts: 2058
Join date: 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by ghantexs16 on Sun May 30, 2010 9:01 pm

Zell Aristocrats wrote:hoho... kalo lagi ga bisa konek internet ya tinggal tanya aja sama saya.

soalnya saya kan emang kerja di vendor pembayaran online... hehe :p

Wah mumpung ada temen yang kerja di pembayaran online, btw pada bae wonge dwek kabeh ikih owh, ngutang olih???? Laughing Laughing

ghantexs16
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts: 136
Join date: 2009-03-11

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by Zell Aristocrats on Tue Jun 01, 2010 5:46 pm

ghantexs16 wrote:
Zell Aristocrats wrote:hoho... kalo lagi ga bisa konek internet ya tinggal tanya aja sama saya.

soalnya saya kan emang kerja di vendor pembayaran online... hehe :p

Wah mumpung ada temen yang kerja di pembayaran online, btw pada bae wonge dwek kabeh ikih owh, ngutang olih???? Laughing Laughing

haha... olih um, tapi syarat'e lampu ning umah diganti ceplik kabeh. Laughing Laughing

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts: 667
Join date: 2009-03-19
Age: 24
Location: Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: Cara Lihat Tagihan PLN dan TELKOM secara OL

Post by b-joe on Wed Jun 02, 2010 7:32 pm

wakkawkakwakkaay

b-joe
tkjlovers
tkjlovers

Posts: 749
Join date: 2009-03-12
Age: 26
Location: The Rayman - Slawi

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum