Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Page 1 of 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by root on Thu Mar 05, 2009 7:50 am

heran aja sih..napaa kalo jurusan teknik...trus khususnya anak2 tkj pasti deh rameeee bangeets...bandel n suse diatur lagi.....nurut dikit nape siih.....kesian kan ketua kelasnya dimarahin guru terus gara2 ga bisa ngatur anak buahnya...hehehe....

kalo menurut kalian gimana??

root
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 8
Join date : 2009-03-04

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Guest on Tue Mar 17, 2009 2:25 pm

ms c sir???
kyna gk terlalu tuh.........
tergantung anakna ajah tuh.........
lagian kan kalo rame,itu bagian dr kekompakan... ya ky kelass XII TKJ 1 2008/2009.......... wekekekeke,,,,,,,,, Smile

Guest
Guest


Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by jun43d1 on Wed Mar 18, 2009 12:59 pm

menurut Q KLo ribut tergantung sikon aja. klo situasinya serius jg pasti serius. hee...he....
dan biasanya klo ribut di kelas itu di pancing oleh salah satu siswa. heeeee....heeeee..............

jun43d1
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 638
Join date : 2009-03-14

http://catatan-junaedi.co.cc

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Thu Mar 19, 2009 2:17 pm

betchul itchuuu.....

malah kadang sampe bikin perkara ma pihak sekolah.

ampyuuunnn...

mungkin dah bawa'an dari orok

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Thu Mar 19, 2009 5:11 pm

hahahaha....la gimana ga marah coba...masa jam 7.30 belum pada ke lab ???

la mau mulai pelajaran jam berapa??

hahahahaha......padahal dah berusaha ga pengen marah....tp apa mau dikata...berulang kali kaya geto siih.....

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Thu Mar 19, 2009 7:08 pm

Hahahaha...
Kalo gitu sih emang dah wajar dimarahinn...
Jadi inget wkt kelas 1 prnah dimarahin Pa Ja'i gara2 telat

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Thu Mar 19, 2009 8:07 pm

Zell Aristocrats wrote:Hahahaha...
Kalo gitu sih emang dah wajar dimarahinn...
Jadi inget wkt kelas 1 prnah dimarahin Pa Ja'i gara2 telat

ya dinikmati ajah,..bentar lagi lulus..semua itu akan jadi kenangan yg tak terlupakan.....Very Happy

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Thu Mar 19, 2009 8:35 pm

justru kelas yg selalu bikin rame yg bakal slalu terkenang ama guru"...
especially XII TKJ 1 2008/2009......... Razz

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Fri Mar 20, 2009 11:07 am

ieyaz_Chuit wrote:justru kelas yg selalu bikin rame yg bakal slalu terkenang ama guru"...
especially XII TKJ 1 2008/2009......... Razz

iya juga yaaa....hiks...i ll miss u all....jgn pada lupa ama tkj yaaaa....kl ada waktu mampir yaaa...heuheuee

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Fri Mar 20, 2009 11:24 am

ofcourse...........bener juga yach.... Basketball

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by arisha_ariyoshi on Fri Mar 27, 2009 11:55 am

nimbrung kyeh.....
klo mnrut ingsun c, rme2 n rbut2 kya g2 lbih bae.....
daripada diem2 m'hanyutkan alias mneng2 tapi pda njlimet n jatohx ke hal2 yG g bNer...!!!!!
BETUL??????????????????????? Exclamation

arisha_ariyoshi
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 4
Join date : 2009-03-27

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by gantex on Sat Mar 28, 2009 9:05 pm

tak akan pernah terlupa semua kenangan sekolah dulu
bolos pelajaran , , ,
nyontek PR tiap pagi pas gak ngerjain , , ,
alesan sakit biar gak ikut pelajaran trus ke uks , , ,
pas pelajaran pergi ke kantin , , ,
bolos pelajaran malah maen m wawan kerumah temen , , ,
wkakakakakakakak
dan 1 hal yang wajib dari TKJ , , ,
RAME , , ,
heeh
"gak ada TKJ gak rame"

gantex
newbie tkj
newbie tkj

Posts : 73
Join date : 2009-03-12

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Sun Mar 29, 2009 7:14 am

gantex wrote:tak akan pernah terlupa semua kenangan sekolah dulu
bolos pelajaran , , ,
nyontek PR tiap pagi pas gak ngerjain , , ,
alesan sakit biar gak ikut pelajaran trus ke uks , , ,
pas pelajaran pergi ke kantin , , ,
bolos pelajaran malah maen m wawan kerumah temen , , ,
wkakakakakakakak
dan 1 hal yang wajib dari TKJ , , ,
RAME , , ,
heeh
"gak ada TKJ gak rame"


weleh2....kumplit beneeer......Very Happy

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Sun Mar 29, 2009 8:12 am

agoenk wrote:
gantex wrote:tak akan pernah terlupa semua kenangan sekolah dulu
bolos pelajaran , , ,
nyontek PR tiap pagi pas gak ngerjain , , ,
alesan sakit biar gak ikut pelajaran trus ke uks , , ,
pas pelajaran pergi ke kantin , , ,
bolos pelajaran malah maen m wawan kerumah temen , , ,
wkakakakakakakak
dan 1 hal yang wajib dari TKJ , , ,
RAME , , ,
heeh
"gak ada TKJ gak rame"


weleh2....kumplit beneeer......Very Happy

wuiihh....puitis bangeeetts...men.... Razz Razz

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Sun Mar 29, 2009 10:29 am

^ puitis dari hongkong.... geek

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Wed Apr 01, 2009 1:35 pm

Zell Aristocrats wrote:^ puitis dari hongkong.... geek
btw gimana caranya supaya anak tkj diam tapi berisi... scratch scratch scratch

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Thu Apr 02, 2009 12:36 pm

di pakani ben meneng...........

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Thu Apr 02, 2009 1:06 pm

ieyaz_Chuit wrote:di pakani ben meneng...........
di pakani apa yas...? Smile

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Hetro_fabio on Thu Apr 02, 2009 1:17 pm

ieyaz_Chuit wrote:justru kelas yg selalu bikin rame yg bakal slalu terkenang ama guru"...
especially XII TKJ 1 2008/2009......... Razz

Gue setuju banget tu pendapt lo..........
mang anak2 yang kan selalu terkenang tu kls XII TKJ 1...
anak2 tu,unik2,dan aneh2,,
da yang cewe di kasih nama`y JEPET lah, da anak yang kta`y mirip Artis lah,,,
Da yang kampleng lah,,,,


pokok`y aneh banget dah,tapi yang harus di ingat,kebandelan kami itulah yang nanti`y akan mempersatukan
kami kami kembali,,,


dan satu hal lagi tuk kls XII TKJ 1,,,,, HIDUP SLALU DAN SEMANGAT HADAPI SEMUA ITU

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Hetro_fabio on Thu Apr 02, 2009 1:21 pm

ieyaz_Chuit wrote:di pakani ben meneng...........


pakani sandal jepit pa pimen.......
pa penda marem pakani CPU bae penda lansung meneng....

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Sat Apr 04, 2009 10:29 am

Hetro_fabio wrote:
ieyaz_Chuit wrote:di pakani ben meneng...........


pakani sandal jepit pa pimen.......
pa penda marem pakani CPU bae penda lansung meneng....

di pakani dedek ya kena..........
ya gk Sirz.....

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Hetro_fabio on Tue Apr 07, 2009 3:18 pm

duh ko jadi bahas makanan hewan sih..........

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Tue Apr 07, 2009 3:22 pm

Hetro_fabio wrote:duh ko jadi bahas makanan hewan sih..........

oia btw,kmrn ada omongan gk enak wat anak" tekaje loh.......yg ngmg c ktna guru acc....

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Tue Apr 07, 2009 5:07 pm

NGOMONG APAAN NIH..TUANGKAN DONK DIFORUM NI...

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Tue Apr 07, 2009 5:24 pm

masalah apa lg yas??

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Sponsored content Today at 10:52 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum