Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Top posters
agoenk (2095)
 
viyan_cs (1036)
 
b-joe (749)
 
ieyaz_Chuit (725)
 
Zell Aristocrats (667)
 
jun43d1 (638)
 
Hetro_fabio (314)
 
twinkblack (265)
 
suzee_tkj2 (237)
 
harmoko (184)
 

December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Affiliates
tkjpower.multiply.com
 

( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Tue Apr 28, 2009 11:49 am

yap...tak dukung zell......Very Happy

tyas ajah yaaaa...huihuihui......

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Tue Apr 28, 2009 11:55 am

bagoeessss....

kita tunngu aja tias manggung di perpisahan nanti.

hehehehe...

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Tue Apr 28, 2009 12:14 pm

wdew...... bole"..... tp jgn pada kabur ya????????

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Tue Apr 28, 2009 12:15 pm

ya ga laaaaah...huihuihi......

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Tue Apr 28, 2009 12:19 pm

beneran??????????
cz qw mw nyanyi dangdut...........
hkhkhkhkhk

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Tue Apr 28, 2009 12:20 pm

lah gmn sih...nyanyi yg tadi....an dah ada lirikna tuh...Very Happy

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Tue Apr 28, 2009 12:30 pm

moh lah kalo qw disuruh nyanyi qw mwNa nyanyi laguNa ungu nyang Hampa Hatiku.........
maklum...ane kan CLIQUERS sejati.....

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Tue Apr 28, 2009 12:32 pm

loh bukana itu laguna dewa....

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Tue Apr 28, 2009 12:43 pm

idih.....cape deh.............
dewa?????????????
ya bukan lah.................
duh Sir.........Sir.......
jelas " ntu laguNa ungu yg baru......

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Tue Apr 28, 2009 1:18 pm

oh yaa...kan laguna dewa juga ada...

hancur hatiku..mengenang dikau..jadi keping keping....dst....

ya ga??

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Tue Apr 28, 2009 1:25 pm

oya Sir kan bukan MAHADEWA tp SAHABAT PETERPAN,koq malah apal laguNa dewa?

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Tue Apr 28, 2009 1:36 pm

waakakka....saia mah kaga ngikud sapa2 .....huihuihui......

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Wed Apr 29, 2009 11:14 am

gimana klo kita rame2 nyanyi lagu peterpan semua tentang kita...pada saat perpisahaan...hehehuuu

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Wed Apr 29, 2009 12:05 pm

maaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuu....................
instruktur tkj juga ikud nyanyi ya................

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Thu Apr 30, 2009 8:17 am

viyan_cs wrote:gimana klo kita rame2 nyanyi lagu peterpan semua tentang kita...pada saat perpisahaan...hehehuuu

maleeeeeezzzzzzzz buangettttt....

kaya' ga da lagu perpisahan yg laen aja.

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Thu Apr 30, 2009 8:18 am

agoenk wrote:loh bukana itu laguna dewa....

kira'in lagu'a rhoma irama

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by viyan_cs on Thu Apr 30, 2009 8:24 am

Zell Aristocrats wrote:
viyan_cs wrote:gimana klo kita rame2 nyanyi lagu peterpan semua tentang kita...pada saat perpisahaan...hehehuuu

maleeeeeezzzzzzzz buangettttt....

kaya' ga da lagu perpisahan yg laen aja.
ane tau loe kagak suka peterpan tapi tu lagu perpisahan yang gimanaa...ggeeetoooo...

viyan_cs
tkj geek
tkj geek

Posts : 1036
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : bogkids

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Thu Apr 30, 2009 8:29 am

ya yg laen'a donk, masa di dunia ni cuma peterpan aja yg buat lagu begituan.

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by agoenk on Thu Apr 30, 2009 8:17 pm

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita

Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita



Sad

agoenk
tkjholic
tkjholic

Posts : 2095
Join date : 2009-03-11

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Fri May 01, 2009 10:25 am

Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad Sad

gk da kata PERPISAHAN UNTUK TKJ.

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Hetro_fabio on Fri May 01, 2009 11:14 am

Zell Aristocrats wrote:
agoenk wrote:loh bukana itu laguna dewa....

kira'in lagu'a rhoma irama
lagune uut permatasari ngga,bkan rhoma irama

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by ieyaz_Chuit on Fri May 01, 2009 11:51 am

weslah pada diem.....
pucing deh....

ieyaz_Chuit
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 725
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Republik Rakyat Curug

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by harmoko on Tue May 05, 2009 8:34 pm

ieyaz_Chuit wrote:weslah pada diem.....
pucing deh....

Klo pucing cepetan minum bodrex extra.......biar pucingnya ilang
Laughing

harmoko
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 184
Join date : 2009-04-24
Age : 23
Location : Brebes

http://www.decouch.co.cc

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Hetro_fabio on Wed May 06, 2009 9:54 am

bila perlu berobat terapi ky mbah limbad.... hehehehehe

bcanda yas...

Hetro_fabio
tkjmaniac
tkjmaniac

Posts : 314
Join date : 2009-03-25

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Zell Aristocrats on Wed May 06, 2009 9:57 am

pucing napa yas??? pucing mikirin utang mie ayam ya???

tenang ja....

Zell Aristocrats
tkjlovers
tkjlovers

Posts : 667
Join date : 2009-03-19
Age : 25
Location : Hitomi no jyuunin

Back to top Go down

Re: ( Ask ) kenapa sih kalo jurusan tkj anaknya rame banged??

Post by Sponsored content Today at 10:58 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum